Asosiasi Sepakbola Inggris Mendakwa Brentford Dan Aston Villa

SEPAKBOLA.id – Aston Villa dan Brentford telah didakwa oleh Asosiasi Sepakbola atas perilaku tim mereka selama pertandingan Liga Primer pada hari Minggu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Striker Villa, Ollie Watkins, mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas mantan klubnya dan selebrasinya memicu perkelahian antar pemain.

Pemain Villa, Boubacar Kamara, diusir keluar lapangan pada masa injury time karena mendorong wajah pemain Brentford, Yehor Yarmoliuk.

Kedua klub memiliki waktu hingga Jumat, 22 Desember untuk memberikan tanggapan.

“Brentford diduga gagal memastikan bahwa para pemain mereka tidak berperilaku tidak pantas dan/atau provokatif pada menit ke-85,” demikian pernyataan FA.

“Lebih lanjut diduga bahwa klub gagal untuk memastikan para pemain mereka dan / atau penghuni area teknis tidak berperilaku tidak pantas dan / atau provokatif selama menit ke-98.

“Aston Villa juga diduga gagal memastikan bahwa para pemain mereka tidak berperilaku dengan cara yang tidak pantas dan/atau provokatif selama menit ke-85.

“Lebih lanjut diduga bahwa klub gagal untuk memastikan para pemain mereka dan/atau penghuni area teknis tidak berperilaku dengan cara yang tidak pantas dan/atau provokatif dan/atau kekerasan selama menit ke-98.”

Secara keseluruhan, ada dua kartu merah, 10 pemain lainnya mendapat kartu kuning dan baik pelatih the Bees, Thomas Frank, maupun manajer Villa, Unai Emery, mendapat peringatan dalam laga tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Selain Kamara yang diusir dari lapangan pada menit-menit akhir, pemain bertahan Brentford, Ben Mee, juga diusir keluar lapangan karena melakukan tekel terhadap Leon Bailey.

 

Baca Juga

Kesulitan Lawan Tim Juru Kunci, Barcelona Menang Tipis Atas Almeria 3-2

Bayern Munich Kalahkan VfL Wolfsburg 1-2, Kane Lanjutkan Upaya Untuk Pecahkan Rekor

Liverpool Hancurkan West Ham 5-1 Dalam Laga Carabao Cup