Pemain Manchester United Kembali Cidera, Kali Ini Giliran Sofyan Amrabat

SEPAKBOLA.id – Pencoretan Sofyan Amrabat dari tim Maroko telah memberikan Manchester United sebuah pukulan telak.

Sang gelandang absen dalam kemenangan 3-0 atas Liberia pada hari Selasa karena mengalami cedera, seperti yang dilaporkan oleh outlet berita Maroko, Al Ayam.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sofyan Amrabat absen dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu antara Atlas Lions dan Pantai Gading dan tidak dapat pulih tepat waktu untuk bermain dalam pertandingan kualifikasi Piala Afrika terakhir Maroko melawan Liberia.

Gelandang Maroko ini harus melewatkan perjalanan internasionalnya bulan lalu, dan menurut The Athletic, ditemukan masalah pada punggungnya saat melakukan tes fisik.

“Kami tidak akan bersembunyi di balik absennya Amrabat, karena kami sudah mengetahui tentang absennya Amrabat sebelum dimulainya pemusatan latihan,” ujar pelatih Maroko, Walid Regragui, pada akhir pekan lalu.

“Amrabat bisa saja mengalami cedera pada suatu saat. Kami harus menemukan solusi dan alternatif, dan kami memiliki pemain yang mampu mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Sofyan.

Sofyan Amrabat pindah dari Fiorentina ke United pada hari tenggat waktu peminjaman singkat selama satu musim. Setan Merah membayar biaya peminjaman sebesar £8 juta kepada klub Italia tersebut dengan opsi untuk mempermanenkan kesepakatan pada musim panas mendatang dengan biaya sebesar £21 juta.

Tahun ini, pemain berusia 27 tahun, Sofyan Amrabat, telah tampil dalam lima pertandingan untuk United, sebagian besar sebagai pemain pengganti di posisi bek kiri.

Krisis cedera yang dialami Erik ten Hag diperparah oleh masalah fisik terbaru Amrabat sebelum United kembali beraksi di Liga Primer Inggris dengan bertandang ke markas Sheffield United pada Sabtu malam.

Luke Shaw, Tyrell Malacia, Amad Diallo, Lisandro Martinez, dan Aaron Wan-Bissaka termasuk di antara para pemain jangka panjang untuk Ten Hag.

Rasmus Hojlund dan Mason Mount, dua pemain yang baru saja bergabung, keduanya melewatkan pertandingan karena cedera namun kini telah pulih sepenuhnya. Raphael Varane tidak bermain dalam tiga pertandingan karena masalah kebugaran.

Prediksi Bola Terakurat

Mengingat bahwa Casemiro ikut serta dalam kekalahan atas Uruguay di hari Selasa, Ten Hag setidaknya dapat mempercayainya untuk kunjungannya ke Bramall Lane di hari Sabtu.

Sang gelandang memohon untuk dibangkucadangkan saat Brasil bermain imbang 1-1 dengan Venezuela pada hari Sabtu setelah mengalami cedera pergelangan kaki dan telah kembali berlatih pada awal pekan ini.

 

Baca Juga

Menteri Perancis Menuduh Karim Benzema Memiliki Hubungan Dengan Teroris

Sir Jim Ratcliffe Akan Tetap Jaga Hubungan Dengan Tottenham

Liverpool Tertarik Dengan Jamal Musiala Dari Bayern Munich