Mauricio Pochettino “Ingin Mengirimkan Piala” Untuk Chelsea

SEPAKBOLA.id – Bos Chelsea, Mauricio Pochettino, mendesak para pemain Chelsea untuk “bertarung” dan menjadi “agresif” saat ia ingin menandai musim pertamanya dengan sebuah trofi.

Prediksi Bola Terakurat

The Blues akan mengamankan tempat di semifinal Carabao Cup jika mereka mengalahkan Newcastle dalam pertandingan perempat-final Carabao Cup pada hari Rabu dini hari.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan para penggemar,” kata Pochettino, yang mulai bertugas pada musim panas lalu.

“Ini adalah prioritas ketika Anda berada di Chelsea untuk memenangkan gelar, itu penting sehingga ada dalam pikiran dan tujuan kami.”

Chelsea telah berjuang untuk mendapatkan konsistensi di bawah asuhan Pochettino dan berada di peringkat 10 di Liga Primer, 12 poin dari posisi empat besar.

Pochettino gagal memberikan trofi utama selama lima tahun menangani Tottenham.

Timnya harus mengalahkan runner-up musim lalu jika ingin melangkah lebih dekat ke final EFL Cup.

“Tentu saja saya ingin memenangkan trofi di sini di Inggris, dan memenangkannya bersama Chelsea jika kami memiliki kesempatan,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Harapan dan keinginan saya adalah untuk menang dan itu mungkin.

“Kami harus menghormati lawan kami, Newcastle akan menjadi lawan yang tangguh, kami harus layak untuk lolos.”

Laga ke-100 Untuk Howe

Newcastle mengalami masa-masa sulit dengan cedera, dengan bek Fabian Schar dan gelandang Joelinton akan menjalani pemindaian setelah keduanya mengalami cedera saat menang atas Fulham pada hari Sabtu lalu.

Bek Sven Botman kembali dari cedera dengan tampil dari bangku cadangan pada akhir pekan lalu, sementara penyerang Swedia Alexander Isak akan menjalani pemeriksaan untuk masalah pangkal paha, meskipun Howe mengatakan bahwa hal itu “bukan masalah besar”.

Pertandingan melawan Chelsea menandai pertandingan ke-100 Howe sebagai pelatih Newcastle sejak ditunjuk pada November 2021.

Dalam kurun waktu tersebut, Howe telah membawa klub ke final Carabao Cup dan mengamankan tempat di Liga Champions setelah finis di posisi keempat.

“Saya menyukai setiap detiknya,” kata mantan bos Bournemouth itu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Ketika Anda melihat kembali sekelompok pertandingan, begitu banyak sorotan, kenangan. Saya sangat bangga dan merasa terhormat untuk berharap besok dapat menyelesaikan 100 pertandingan dan melewati perjalanan itu bersama klub. Ini merupakan waktu yang sangat berkesan.”

 

Baca Juga

Cukur Alaves 3-0, Girona Kembali Rebut Posisi Puncak La Liga Dari Real Madrid

Prediksi Liverpool vs West Ham 21 Desember 2023

Prediksi Liverpool vs West Ham 21 Desember 2023