Liga Inggris

Virgil van Dijk Menyangkal Telah Berkomentar Arogan

SEPAKBOLA.id – Pemain Liverpool, Virgil van Dijk, membantah klaim Roy Keane bahwa ia bersikap sombong dalam komentarnya mengenai Manchester United setelah hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah pertandingan hari Minggu di Anfield, kapten the Reds Van Dijk mengatakan “hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan”.

Mantan gelandang United, Keane, yang bekerja sebagai pundit Sky Sports, mengatakan ada “kesombongan yang keluar dari dirinya [Van Dijk], meremehkan United seperti itu”.

“Saya suka Roy Keane, jika dia mengatakan itu maka tidak apa-apa,” kata Van Dijk.

“Dia adalah Manchester United secara keseluruhan dan saya mengerti dia bisa bereaksi seperti itu tetapi saya merasakan apa yang saya katakan dan sama sekali tidak ada kesombongan dalam hal itu.

“Semua orang yang menonton pertandingan mungkin merasakan hal yang sama. Kami terus melangkah maju. Kami memiliki peluang dan kami tidak bisa mencetak gol dan itulah bagian yang membuat frustrasi.”

Liverpool memiliki 69% penguasaan bola dan melakukan 34 tembakan tanpa berhasil mencetak gol melawan tim United yang menerapkan pendekatan defensif dalam permainan.

Ini adalah pertandingan kandang pertama yang gagal dimenangkan Liverpool musim ini dan membuat Merseysiders kehilangan satu poin dan satu tempat di belakang pemuncak klasemen Premier League, Arsenal, yang mengalahkan Brighton, setelah 17 pertandingan.

“Mungkin [kami] mencoba sedikit memaksakan diri dan kami bisa saja membuat keputusan yang lebih baik, tetapi sulit untuk mematahkan blok rendah,” tambah pemain internasional Belanda Van Dijk.

“Anda menekan, menekan, menekan dan mencoba melakukan segalanya dengan sekuat tenaga, namun itu adalah salah satu hari di mana kami tidak dapat menemukan keputusan yang tepat untuk mencetak gol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Terkadang – saya tidak akan mengatakan setiap saat – kami terlalu memaksakan diri untuk menemukan solusi yang sebenarnya tidak ada, tetapi itulah sepak bola.”

 

Baca Juga

Sunderland Tunjuk Michael Beale Sebagai Pelatih Baru

Mauricio Pochettino “Ingin Mengirimkan Piala” Untuk Chelsea

Cukur Alaves 3-0, Girona Kembali Rebut Posisi Puncak La Liga Dari Real Madrid

slot online

isb388