Mason Greenwood Memulai Debutnya Di Getafe Dengan Sebuah Kemenangan

SEPAKBOLA.id – Mason Greenwood melakukan debut untuk klub Spanyol, Getafe. Pemain berusia 21 tahun ini kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Januari 2022.

Penyerang asal Inggris ini diturunkan pada menit ke-77 saat menghadapi Osasuna dan timnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Prediksi Bola Terakurat

Greenwood bermain sebagai pemain sayap kanan yang menjadi favoritnya di tim barunya. Ia tidak banyak melakukan aksi. Sang penyerang melakukan satu tembakan dan berhasil diblok oleh pemain lawan.

Manchester United mengumumkan bulan lalu bahwa Greenwood akan meninggalkan klub setelah melakukan investigasi internal. Meskipun ada dugaan bahwa klub-klub Inggris lainnya sedang memantau situasi sang penyerang, ia menyelesaikan transfernya di hari terakhir tenggat waktu transfer ke Getafe.

Penampilan terakhir Greenwood di lapangan terjadi saat The Red Devils melawan West Ham dalam pertandingan Liga Premier pada 22 Januari 2022. Itu terjadi sebelum ia ditangkap dan diskors dari Manchester United.

Pada bulan Februari tahun ini, CPS mencabut semua tuduhan kriminal terhadap pesepakbola tersebut, termasuk percobaan pemerkosaan, perilaku mengendalikan dan memaksa serta penyerangan yang menyebabkan cedera fisik.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak dikontrak oleh Getafe pada waktunya untuk didaftarkan menghadapi Real Madrid sebelum jeda internasional awal bulan ini dan ia dimasukkan dalam skuat pertandingan untuk menghadapi Osasuna pada hari Minggu – tetapi ia hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti, dengan striker Borja Mayoral dan Jaime Mata sebagai starter di lini depan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sang penyerang menjelaskan pada awal bulan ini setelah bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut ketika ditanya mengenai kebugarannya: “Saya telah berlatih selama sekitar empat atau lima bulan untuk memulihkan kebugaran dan saya telah melakukan sesi latihan bersama rekan-rekan setim saya pagi ini, jadi saya merasa cukup baik.”

 

Baca Juga

Manchester United Tumbang Dikandang 1-3 Dari Brighton

AS Roma Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Bantai Empoli 7-0

PSG Akan Adakan Upacara Pra-pertandingan Untuk Marco Verratti