Manor Solomon Diperkirakan Akan Absen 3 Bulan Akibat Cidera

SEPAKBOLA.id – Manor Solomon, penyerang Tottenham, akan absen setidaknya selama dua bulan setelah mengalami cedera lutut parah.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain internasional Israel ini harus menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan karena ligamen kolateral medial pecah.

Setelah menjalani masa peminjaman yang produktif di Fulham pada musim sebelumnya, Solomon pindah dari Shakhtar Donetsk ke Spurs pada musim panas. Setelah awal musim yang kuat, berita ini menjadi kejutan besar bagi Ange Postecoglou.

Selama kedatangannya di musim panas, Solomon telah berpartisipasi dalam enam pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu menggantikan Son Heung-min selama 22 menit dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool pada hari Sabtu untuk Tottenham.

Dia mengikuti Rodrigo Bentancur dan Brennan Johnson yang baru saja diakuisisi dalam daftar pemain yang cedera di klub London utara itu.

Ivan Perisic menderita cedera ligamen lutut yang akan membuatnya absen untuk sementara waktu, sementara Ryan Sessegnon dan Giovani Lo Celso mengalami masalah hamstring yang akan membuat mereka absen juga.

Saat Solomon dipinjamkan ke Fulham tahun lalu, mantan pemain sayap Shakhtar ini juga mengalami cedera lutut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain internasional Israel itu akan absen selama tiga bulan pertama musim 2022-23 karena cedera yang terjadi dalam pertandingan yang dimainkan secara tertutup dan harus menjalani operasi.

 

Baca Juga

West Ham Cetak Rekor Saat Raih Kemenangan 1-2 Atas Freiburg

Liverpool Menang 2-0 Atas Union Saint-Gilloise, Gravenberch Cetal Gol Perdana

4 Pemain Paris Saint Germain Di Hukum Karena Provokasi