Prediksi Juventus vs Torino 7 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id –  Warga Turin bersiap-siap untuk menyambut Derby della Mole. Pertandingan Serie A antara Juventus vs Torino akan dilangsungkan pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Juventus bertekad untuk melanjutkan performa kuat mereka melawan rival sekota Torino dalam Derby della Mole pada hari Sabtu ini. Mereka belum pernah kalah dari Torino dalam 18 pertemuan terakhir mereka, memenangkan 14 di antaranya. Saat ini, Juventus unggul lima poin dari Torino di Serie A.

Pada pertandingan terakhir mereka, Juventus bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta BC dan kesulitan mencetak gol. Mereka saat ini tertinggal empat poin dari dua tim teratas, keduanya dari Milan. Juventus tampil solid secara defensif, dengan mencatatkan tujuh clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga.

Torino, di sisi lain, juga bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hellas Verona. Mereka kesulitan mencetak gol, dengan hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Namun, pertahanan mereka sangat kuat, hanya menghadapi 68 tembakan musim ini, terendah ketiga di Serie A.

Dalam Derby della Mole, Juventus memiliki keunggulan historis yang kuat, setelah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir. Torino kesulitan menghadapi Juventus dalam beberapa tahun terakhir, dengan hanya meraih satu kemenangan dalam 34 pertemuan terakhir mereka di liga.

Prediksi Juventus vs Torino

Performa

Performa Juventus (Serie A): S-M-M-K-M-S

Performa Torino (Serie A): K-M-M-S-K-S

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Federico Chiesa (Juventus)
Si Nyonya Tua entah bagaimana telah berhasil mempertahankan anak laki-lakinya di bursa transfer musim panas ini, meskipun terdapat banyak peminat. Federico Chiesa merupakan seorang penyerang dengan kemampuan serba bisa. Dan dia sedang dalam performa terbaiknya musim ini! Dia memimpin serangan Juve dari lini depan dengan 4 gol dalam 7 pertandingan Serie A.

Nemanja Radonjic (Torino)
Gelandang serang asal Serbia untuk Torino ini sangat berpengaruh. Ia telah mencetak 3 gol penting sejauh musim ini. Nemanja Radonjic akan diharapkan untuk menambah jumlah golnya saat menghadapi sang rival sekota jika mereka ingin meraih kemenangan.

Fakta Pertandingan
  • Sepanjang sejarah Serie A mereka, Torino telah mengalami kekalahan paling banyak dari Juventus dan kebobolan paling banyak gol ke gawang mereka.
  • Juventus tidak terkalahkan dalam 18 Derby della Mole terakhir (M14 S4).
  • Terakhir kali Torino berhasil menang di kandang Juve adalah pada tahun 1995. Skor akhir adalah 2-1.
Cedera & Berita Tim

Juventus sedang bergulat dengan masalah cedera menjelang Derby della Mole. Sang penyerang bintang, Dusan Vlahovic, masih diragukan dapat tampil karena masalah punggung yang masih belum pulih. Meskipun terdapat harapan bahwa Arkadiusz Milik dapat pulih dari cedera betis tepat waktu untuk menggantikannya, Moise Kean juga masih dalam keadaan siaga.

Tim juga akan kehilangan kontribusi dari Alex Sandro, Paul Pogba, dan Mattia De Sciglio karena berbagai macam cedera. Namun, meskipun memiliki masalah otot sebelumnya, Bremer diperkirakan akan menjadi starter di lini pertahanan.

Di sisi lain, Torino menghadapi daftar cedera yang lebih panjang. Baru-baru ini, Brandon Soppy (hamstring) dan Saba Sazonov (kaki) bergabung dengan barisan pemain yang cedera, menambah kesengsaraan Alessandro Buongiorno, Mergim Vojvoda, dan Koffi Djidji, yang telah menepi. Pietro Pellegri masih berjuang dengan kebugarannya, dan Antonio Sanabria tidak berada dalam performa terbaiknya.

Oleh karena itu, rekrutan musim panas, Duvan Zapata, akan memimpin lini depan Torino dalam pertandingan nanti. Zapata memiliki sejarah kesuksesan melawan Juventus, setelah mencetak enam gol di Serie A, termasuk dua gol di Allianz Stadium.

Prediksi Juventus vs Torino

Head-to-Head

Total pertandingan: 34

Juventus menang: 25

Torino menang: 1

Hasil imbang: 8

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Torino

Prediksi susunan pemain Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Chiesa, Kean

Prediksi susunan pemain Torino: Milinkovic-Savic; Schuurs, Tameze, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Lazaro; Vlasic, Radonjic; Zapata

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Ketika Juventus dan Torino bertemu, hal tersebut lebih merupakan sebuah pesta para penggemar bagi para penduduk setempat. Jadi, Serie A dapat dilihat dari sudut pandang tersebut. Mengenai hasil akhir pertandingan, sepertinya hampir tidak ada keraguan dengan banyak yang mengunggulkan Juventus untuk memenangkan derbi lokal dan meraih gelar juara.

Prediksi: Juventus 2- 0 Torino

 

Baca Juga

Manor Solomon Diperkirakan Akan Absen 3 Bulan Akibat Cidera

West Ham Cetak Rekor Saat Raih Kemenangan 1-2 Atas Freiburg

Liverpool Menang 2-0 Atas Union Saint-Gilloise, Gravenberch Cetal Gol Perdana

slot online

isb388