Liga Inggris

Manchester City Mematok Biaya Peminjaman Sebesar Rp147 M Untuk Kalvin Phillips

SEPAKBOLA.id – Menurut laporan, Manchester City meminta biaya peminjaman sebesar 7,5 juta poundsterling (sekitar Rp147 milyar) dari Everton di musim panas untuk mendapatkan Kalvin Phillips, seorang pemain lini tengah yang berkinerja buruk.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pada saat dia meninggalkan City, dampak dari gelandang asal Inggris ini mungkin tidak akan terlalu terlihat. Uang sebesar £42 juta yang mereka keluarkan dari Leeds untuknya pada musim panas lalu mungkin adalah satu-satunya yang akan melekat dalam ingatan orang-orang.

Kurang dari 600 menit dimainkan oleh Phillips untuk tim barunya musim lalu, dan dua dari empat penampilannya terjadi saat penentuan gelar juara Liga Primer.

Musim ini, ia mengalami hal serupa. Pemain lini tengah ini telah bermain selama 126 menit di Liga Champions dan 89 menit di Premier League.

Seperti yang diperkirakan, ia hanya tampil sebagai starter satu kali musim ini, dalam pertandingan grup final kompetisi Eropa, ketika City sudah dipastikan lolos; Phillips mencetak gol pertamanya dalam laga tersebut.

Baru-baru ini diungkapkan oleh Pep Guardiola bahwa ia “berjuang untuk melihat” sang gelandang di timnya, dan ia tidak mungkin tetap berada di bangku cadangan City untuk selamanya karena ada yang tertarik padanya.

Jika Everton mendekati Phillips di musim panas, dia bisa saja dibiarkan pergi dengan status pinjaman. Pemain lini tengah itu tertarik untuk dipinjamkan ke The Toffees.

Namun City bersikeras untuk menerima seluruh gajinya sebagai tambahan dari biaya peminjaman sebesar 7,5 juta poundsterling. Mereka mundur karena tim asuhan Sean Dyche tidak bisa memenuhi standar tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Kalvin Phillips bukanlah penggemar berat dari gagasan untuk pindah ke Goodison Park sejak awal. Meskipun sumber-sumber tidak mengklaim bahwa City tidak meminta apa pun dari Newcastle selama negosiasi peminjaman, fakta bahwa mereka menginginkan pembayaran yang cukup besar dari Everton untuk peminjaman tersebut dapat menjadi petunjuk akan hal-hal yang akan datang.

 

Baca Juga

Harry Kane Mencetak Gol Ke-20 Di Bundesliga Bawa Kemenangan Untuk Bayern Munich

Real Madrid Geser Girona Dari Posisi Puncak La Liga Setelah Kalahkan Villarreal 4-1

Arsenal Naik Ke Peringkat Satu Liga Inggris Usai Kalahkan Brighton 2-0

slot online

isb388