Harry Kane Mencetak Gol Ke-20 Di Bundesliga Bawa Kemenangan Untuk Bayern Munich

SEPAKBOLA.id – Harry Kane mencetak dua gol untuk menjadi pemain tercepat yang mencapai 20 gol di Bundesliga saat Bayern Munich mengalahkan tim peringkat empat, Stuttgart.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain asal Inggris, dalam pertandingan Bundesliga ke-14 nya, menyarangkan bola dari Leroy Sane ke dalam gawang yang kosong dalam waktu 90 detik.

Setelah gol Thomas Muller dan Kim Min-jae dianulir karena offside, sang penyerang Kane menyundul gol kedua Bayern dari jarak dekat.

Kim mencetak gol ketiga melalui sundulan, gol pertamanya untuk sang juara Jerman.

Kane telah mencapai 20 gol di liga dalam 14 pertandingan, menghancurkan rekor lama yang dibuat oleh legenda Hamburg, Uwe Seeler, yang membutuhkan 21 pertandingan untuk mencapai angka tersebut pada musim pertama Bundesliga pada tahun 1963-64.

Striker Manchester City, Erling Haaland, yang saat itu membela Borussia Dortmund, berada di urutan berikutnya dengan 22 pertandingan pada tahun 2020.

Harry Kane adalah pemain kedua yang mencetak 20 gol secepat ini dalam satu musim Bundesliga, setelah legenda Bayern dan Jerman, Gerd Muller, pada musim 1968-69.

Ia unggul empat gol dari pencetak gol terbanyak kedua Bundesliga, Serhou Guirassy dari Stuttgart, yang nyaris tidak memiliki kesempatan di Allianz Arena.

Bayern tetap tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen, yang mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-0 pada hari Minggu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tim asuhan Xabi Alonso belum pernah kalah dalam 24 pertandingan kompetitif musim ini, sebuah rekor gabungan untuk tim Jerman mana pun di awal musim – setelah Hamburg, yang kemudian memenangkan gelar juara dan Piala Eropa pada musim 1982-83.

 

Baca Juga

Real Madrid Geser Girona Dari Posisi Puncak La Liga Setelah Kalahkan Villarreal 4-1

Arsenal Naik Ke Peringkat Satu Liga Inggris Usai Kalahkan Brighton 2-0

Mengejutkan! Liverpool Ditahan Imbang Manchester United 0-0

slot online

isb388