Bellingham Ciptakan Rekor Saat Real Madrid Kalahkan Napoli 4-2

SEPAKBOLA.id – Jude Bellingham menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat penampilan pertamanya di Liga Champions bersama Real Madrid saat mereka mengalahkan Napoli yang tampil penuh semangat.

Gelandang Inggris itu menyundul bola umpan silang David Alaba pada menit ke-22 untuk membawa sang juara 14 kali unggul 2-1.

Prediksi Bola Terakurat

Itu merupakan gol ke-15 pemain berusia 20 tahun itu dalam penampilan ke-16 bersama Los Blancos.

Ia juga memberikan assist bagi gol keempat yang dicetak oleh Joselu pada masa tambahan waktu dan Real melanjutkan rekor sempurna di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 4-2.

“Dia spektakuler dalam memasuki kotak penalti, dia masuk ke dalam kotak penalti seperti motor,” ujar pelatih Real, Carlo Ancelotti, kepada Movistar Plus.

“Ini mengejutkan karena tidak ada yang bisa membayangkan adaptasi secepat itu di sini, di klub ini dan sepak bola yang ia tunjukkan. Dia mengejutkan para penggemar, rekan setim dan bahkan para rival.”

Real Madrid. Napoli

Giovanni Simeone membuka skor bagi tim tamu pada menit kesembilan, tetapi tendangan melengkung brilian dari Rodrygo membuat Real menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Bellingham kemudian membawa tim tuan rumah unggul, tetapi Andre-Frank Zambo Anguissa menyamakan kedudukan bagi sang juara Italia sesaat setelah turun minum dengan satu tendangan voli keras dari sudut sempit.

Pemain pengganti remaja Nico Paz, putra dari mantan pemain bertahan Argentina, Pablo, mencetak gol ketiga bagi tuan rumah pada menit ke-84 sebelum Bellingham dengan brilian memberikan umpan silang dengan bagian luar kaki kanannya untuk disambar oleh mantan penyerang Newcastle United dan Stoke City, Joselu.

Real telah melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup C setelah matchday keempat dan, meskipun kalah di Spanyol, Napoli tetap berada di posisi kedua, unggul tiga poin dari lawan terakhir mereka di grup, Sporting Braga.

Bellingham Kembali Memecahkan Rekor

Bellingham mencetak 14 gol dalam penampilan impresifnya untuk Borussia Dortmund musim lalu.

Real Madrid. Napoli

Setelah kepindahannya senilai 103 juta euro (£88 juta) ke klub raksasa Spanyol tersebut pada musim panas, ia telah mengalahkan rekor gol di klubnya pada musim ini – hanya dalam 16 pertandingan.

Sang gelandang kembali mendikte permainan di lapangan Santiago Bernabeu dan mencetak gol setelah berlari kencang ke dalam kotak penalti, mengarahkan sundulan yang melewati kiper Napoli, Alex Meret.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ia juga hampir mencetak gol setelah umpan silang yang ia kirimkan pada menit-menit akhir disambut oleh Antonio Rudiger, namun Meret berhasil menepis bola ke atas mistar gawang.

Mantan pemain Birmingham City ini telah mencetak gol dalam empat pertandingannya bersama klub barunya.

 

Baca Juga

Arsenal Bantai Lens 6 Gol Tanpa Balas, Puncaki Grup B

Manchester United Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Imbang Galatasaray 3-3

Alisson Dan Diogo Jota Menambah Panjang Daftar Cidera Liverpool