Prediksi Bola

Prediksi Paris Saint-Germain vs Montpellier 4 November 2023

SEPAKBOLA.id – Ini akan menjadi pertarungan antara dua tim tertua di sepak bola Perancis. Pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain vs Montpellier akan di gelar pada Sabtu 4 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Sang juara Ligue 1 saat ini duduk satu poin di belakang pemuncak klasemen, Nice. Montpellier, di sisi lain, saat ini duduk di peringkat 11. Montpellier tidak pernah menjadi klub papan atas dalam beberapa musim sepak bola terakhir, mereka mencatat tiga kemenangan, tiga kekalahan dan tiga hasil imbang dari sembilan pertandingan pertama dengan 11 poin.

PSG hanya kalah satu kali musim ini, mereka telah berhasil mengumpulkan 21 poin dari sepuluh pertandingan pertama yang telah mereka mainkan, lini serang PSG semakin membaik saat mereka mencetak gol dengan mudah akhir-akhir ini. Mereka berharap dapat kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 di Ligue 1 atas Brest.

Performa

Performa Paris Saint-Germain (Ligue 1): M-S-M-M-M

performa Montpellier (Ligue 1): S-S-M-K-M

Prediksi Paris Saint-Germain vs Montpellier

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain):
Mbappe telah mencetak 10 gol dalam 9 penampilan untuk PSG di Ligue 1 musim ini, ia juga memiliki satu assist atas namanya. Dia masih berusia 24 tahun, dan dia adalah salah satu pemain paling berbakat di dunia, dia adalah salah satu dari tiga pencetak gol terbanyak di tahun 2023. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir PSG melawan Brest, salah satu golnya tercipta di menit ke-89 yang menjadi penentu kemenangan.

Akor Adams (Montpellier):
Akor Adams adalah pemain terbaru yang bergabung dengan daftar penyerang Nigeria yang bersinar di Eropa. Pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan Montpellier dari klub Norwegia, Lillestorm, dengan biaya transfer yang dilaporkan hanya sebesar €4.5 juta (Rp75 miliar) di musim panas, yang sangat berharga, dan ia telah tampil gemilang di Ligue 1 musim ini. Adams adalah pencetak gol terbanyak kedua di liga musim ini. Ia telah mengoleksi tujuh gol untuk Montpellier, dua pemain muda yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Fakta Pertandingan
  • PSG memenangkan delapan pertemuan terakhir melawan Montpellier di Ligue 1.
  • PSG mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir, di semua kompetisi. Montpellier hanya kalah satu kali dari lima laga terakhir mereka.
  • Montpellier belum pernah mengalahkan Paris Saint-Germain saat mereka bermain tandang dalam 13 pertandingan liga sebelumnya.
Cedera & Berita Tim

PSG telah berurusan dengan cedera musim ini, mereka kehilangan tujuh pemain saat ini karena cedera dan beberapa di antaranya diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu. Kapten mereka, Marquinhos, harus absen karena cedera pangkal paha, Kimpembe telah bergabung dengan tim dalam latihan. Marco Asensio diperkirakan akan kembali sebelum pertandingan Liga Champions melawan AC Milan.

Arnaud Nordin dan Becir Omeragic adalah satu-satunya pemain yang absen dalam pertandingan ini. Keduanya akan bergabung dengan tim pada awal November atau pertengahan bulan yang sama.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Montpellier

Head-to-Head

Total pertandingan – 30

Paris Saint-Germain menang – 18

Montpellier menang – 4

Hasil imbang – 8

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Montpellier

Prediksi susunan pemain PSG: Donnarumma; Hernandez, Skriniar, Pereira, Hakimi; Ruiz, Zaire-Emery; Barcola, Lee; Mbappe, Ramos

Prediksi susunan pemain Montpellier: Lecomte; Sylla, Esteve, Kouyate, Sacko; Ferri, Chotard; Al-Taamari, Savanier, Fayad; Adams

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier

Di hari Sabtu dini hari, PSG harus waspada terhadap bola-bola panjang dan bola mati. Kedua gol kebobolan Parisians akhir pekan lalu tercipta melalui sundulan dan lini pertahanan mereka terlihat sangat rapuh di sebagian besar pertandingan musim ini. PSG selalu mencetak setidaknya dua gol dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Montpellier akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan lini pertahanan PSG dan meraih setidaknya satu poin di pertandingan ini. meskipun begitu, PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas.

Prediksi: PSG 2-0 Montpellier

 

Baca Juga

Vinicius Junior Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Hingga Juni 2027

Lautaro Martinez Bahagia Berada Di Inter Milan Walaupun Diincar Real Madrid

Rodrygo Akan Perpanjangan Kontrak Di Real Madrid

slot online

isb388