Kalvin Phillips Diperkirakan Akan Tinggalkan Manchester City Pada Januari Nanti

SEPAKBOLA.id – Sejak bergabung dari Leeds, Kalvin Phillips hampir tidak pernah bermain di bawah asuhan Guardiola

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pep Guardiola lebih sering mencadangkan pemain internasional Inggris tersebut, Kalvin Phillips dan Manchester City sepertinya akan berpisah di bulan Januari.

Pilihan yang paling jelas adalah memilih pemain seharga £42 juta, Phillips, untuk mengisi posisi Rodri yang terkena larangan bermain dalam pertandingan domestik terbesar City sejauh ini.

Fakta bahwa pemain berusia 18 tahun, Rico Lewis, yang dalam karirnya lebih sering bermain sebagai bek sayap untuk Manchester City, dipilih di atas dirinya setelah tampil gemilang di posisi gelandang di Liga Champions pada hari Rabu, berbicara dengan sendirinya.

Hal ini membuat Kalvin Phillips, yang telah membuat dua penampilan di Premier League tahun ini namun gagal untuk membuat kesan, harus menghadapi pilihan yang ia pilih untuk ditunda di musim panas. Saya mengerti bahwa kepindahan di bulan Januari menjadi lebih masuk akal.

Meskipun City bersedia membiarkannya pergi di musim panas, sang gelandang memilih untuk bertahan karena dia percaya bahwa pergi akan mengakibatkan kekalahan yang terlalu cepat setelah bergabung dari Leeds United.

Ia akan bersedih karena tidak dapat berkontribusi di City, meskipun faktanya cedera telah menciptakan kesempatan bagi skuat. Dia adalah seorang individu yang tenang dan ulet, dengan sikap tenang yang menyembunyikan sifat agresif. Kecuali jika Guardiola berubah pikiran.

Dia hanya tampil dalam 10% dari total menit pertandingan City di semua turnamen tahun ini meskipun tidak memiliki masalah kebugaran atau daya tahan, yang akan mengkhawatirkan bagi seorang pemain yang ingin masuk dalam skuat Inggris di Euro 2024.

Prediksi Bola Terakurat

Gareth Southgate, manajer Inggris, telah memilihnya sekali lagi untuk pertandingan ganda melawan Australia dan Italia. Meskipun begitu, ia mengakui bahwa absennya Phillips “tidak ideal” karena hal tersebut membuatnya terbuka terhadap pengaruh gelandang Inggris lainnya yang sering bermain.

 

Baca Juga

Wayne Rooney Resmi Diangkat Menjadi Pelatih Birmingham City

Salernitana Tunjuk Filippo Inzaghi Sebagai Pelatih Baru Gantikan Paulo Sousa

Lee Kang-in Mendapat Potongan Masa Tugas Wajib Militer Berkat Asian Games

slot online

isb388