Jerman Yang Tanpa Manajer Mengalahkan Perancis 2-1

SEPAKBOLA.id – Jerman meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan di kandang sendiri atas Perancis dalam pertandingan pertama mereka sejak pemecatan pelatih Jerman, Hansi Flick.

Prediksi Bola Terakurat

Mantan penyerang Rudi Voller menjadi pelatih sementara, dengan Flick dipecat setelah kekalahan 4-1 dari Jepang pada hari Sabtu.

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller dan Leroy Sane, mencetak gol untuk tuan rumah dalam pertandingan yang dimainkan di stadion Signal Iduna Park milik Borussia Dortmund.

Antoine Griezmann mencetak gol penalti di menit akhir untuk Perancis setelah Sane melakukan pelanggaran terhadap Eduardo Camavinga, namun hal tersebut tidak cukup.

Ini merupakan kekalahan pertama Prancis sejak mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Argentina di final Piala Dunia 2022 pada bulan Desember.

Sementara itu, Jerman, yang tersingkir di babak penyisihan grup di Qatar, hanya menang untuk kedua kalinya dalam tujuh pertandingan pada 2023.

Mereka adalah tuan rumah Euro 2024, oleh karena itu tidak perlu mengikuti kualifikasi, dan hanya memainkan pertandingan persahabatan internasional tahun ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jerman akan bertanding melawan Amerika Serikat pada tanggal 14 Oktober, sebelum pertandingan persahabatan lainnya di Amerika Serikat, melawan Meksiko, pada tanggal 18 Oktober.

 

Baca Juga

Inggris Tundukkan Skotlandia 3-1 Dalam Laga Persahabatan Berkelas

Prediksi Jerman vs Perancis 13 September 2023

Prediksi Skotlandia vs Inggris 13 September 2023