Jerman Akan Pecat Hansi Flick Bila Tidak Ada Perubahan

SEPAKBOLA.id – Sport Bild menegaskan masa depan Hansi Flick sebagai pelatih timnas Jerman bergantung pada hasil jeda internasional mendatang.

Pergantian pelatih mungkin terjadi jika Jerman tampil sama melawan Jepang dan Prancis seperti yang mereka lakukan saat jeda internasional terakhir pada bulan Juni. Jerman kalah dalam ketiga pertandingan mereka melawan Kolombia, Polandia, dan Ukraina pada bulan Juni.

Prediksi Bola Terakurat

Mantan manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann, mantan manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner, dan penasihat Borussia Dortmund Matthias Sammer adalah nama-nama yang telah disebut-sebut sebagai calon pengganti Flick.

Performa skuad belum meningkat secara signifikan setelah Jerman tersingkir di babak grup Piala Dunia, dan DFB mungkin ingin mencegah penampilan memalukan Jerman di Kejuaraan Eropa musim panas berikutnya.

Sejak dipecat pada Maret lalu, mantan pelatih Bayern Munich itu dengan sabar mencari posisi baru. Namun, rumor diskusi serius antar pihak mengenai lowongan penting di Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Paris Saint-Germain akhirnya mereda.

Jabatan membawahi timnas putra Jerman yang kini dijabat oleh alumnus Bayern lainnya bernama Hansi Flick kini dikabarkan tengah diperebutkan, menurut Sport Bild.

Bisakah Nagelsmann sekali lagi mengisi posisi Flick? Benar-benar suatu perubahan yang tidak terduga. Bahkan posisinya belum tersedia. Namun, Flick menerima dukungan publik seremonial atas kehancuran setelah Piala Dunia yang suram dan pertandingan persahabatan yang sangat memprihatinkan setelahnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pihak berwenang saat ini masih secara resmi mendukung Hansi Flick. Namun, dia membutuhkan penampilan dan hasil secepat mungkin. Pertandingan melawan Prancis pada bulan September mungkin menjadi “final” Flick. Dia perlu membentuk tim kuat yang siap menghadapi Euro.

 

Baca Juga

Eddie Nketiah Bahagia Dipanggil Skuat Senior Inggris

Jordan Henderson “Sangat Terluka” Dengan Kritik Atas Kepindahannya Ke Arab

Thomas Muller Kembali Dipanggil Timnas Jerman