Gelandang Inter Milan Stefano Sensi Jalani Operasi Pergelangan Kaki

SEPAKBOLA.id – Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, telah menjalani operasi pada pergelangan kakinya, hanya beberapa minggu setelah rencana transfernya ke Leicester City gagal.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 28 tahun ini telah berada di ambang kepindahan ke Leicester sepanjang bursa transfer Januari lalu dan masih ada harapan hingga menit-menit terakhir sebelum tenggat waktu.

Namun, kedua klub tidak dapat menyepakati persyaratan, karena Leicester hanya mampu memboyongnya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, yang tidak memungkinkan mengingat kontraknya dengan Inter akan berakhir pada 30 Juni.

Stefano Sensi memiliki sejarah panjang dalam hal cedera dan hal itu tampaknya terus berlanjut bahkan pada tahap kariernya saat ini.

Sang pemain telah menjalani operasi untuk mengangkat plak logam yang dipasang di pergelangan kakinya pada operasi sebelumnya yang disebabkan oleh patah tulang pada bulan November 2022.

Menurut Sky Sport Italia, Sensi diperkirakan akan absen hingga pekan 10-17 Maret, sehingga secara teori bisa saja siap untuk berpartisipasi dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Prediksi Bola Terakurat

Dilaporkan bahwa operasi ini telah dijadwalkan untuk beberapa waktu, jadi meskipun ia pindah ke Leicester City, operasi ini tetap diperlukan.

 

Baca Juga

Luke Shaw Terancam Tidak Bisa Berlaga Di Euro 2024

Liverpool Perlebar Jarak Di Puncak Klasemen Dengan Kalahkan Luton Town 4-1

Thomas Tuchel Akan Hengkang Dari Bayern Munich Di Akhir Musim

slot online

isb388