Fiorentina Tentukan Batas Waktu Untuk Transfer Sofyan Amrabat

SEPAKBOLA.id – Fiorentina dilaporkan telah menetapkan tenggat waktu bagi Sofyan Amrabat untuk memutuskan apakah ia akan meninggalkan klub atau tidak, seiring dengan adanya ketertarikan dari Atletico Madrid, Manchester United, dan Liverpool.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Seperti yang tertulis di halaman 21 Corriere dello Sport hari Selasa, La Viola akan memberikan Amrabat waktu “48 hingga 72 jam ke depan”, yaitu hingga penutupan pertandingan pada hari Jumat untuk memutuskan apakah dia akan bertahan atau pergi.

Fiorentina ingin menghindari situasi di mana mereka memasuki beberapa hari terakhir bursa transfer untuk mencari pengganti di menit-menit terakhir.

Harga yang diminta untuk Amrabat diyakini berada di kisaran €30 juta (sekitar Rp499 Miliar), dan meskipun ada ketertarikan dari sejumlah klub di seluruh Eropa, kepindahannya belum terwujud karena klub-klub tersebut sedang fokus pada berbagai target lain.

Barcelona berusaha untuk merekrut pemain internasional Maroko itu pada bursa transfer Januari segera setelah Piala Dunia, namun tim Catalan tidak dapat menyetujui kesepakatan yang sesuai dengan Fiorentina.

Pemain berusia 27 tahun ini juga telah dikaitkan dengan kepindahannya untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag, di Manchester United, namun hal tersebut juga tidak terjadi.

Kemudian, ada kabar baru-baru ini bahwa Liverpool mungkin tertarik, namun penandatanganan Wataru Endo telah mengurangi prioritas mereka.

Prediksi Bola Terakurat

Atletico Madrid juga muncul dalam pencarian mereka untuk menggantikan Rodrigo De Paul, namun kepindahannya ke Arab Saudi dilaporkan telah gagal, yang berarti bahwa jasa Amrabat kemungkinan tidak lagi dibutuhkan.

 

Baca Juga

Christian Pulisic : Milan Adalah Langkah Yang Tepat

AC Milan Menang Atas Bologna 0-2, Debut Yang Indah Bagi Christian Pulisic

Lazio Mulai Negosiasi Dengan Marseille, Ingin Gaet Matteo Guendouzi