Kiper Frosinone Diskors Karena Mengumpat Saat Melawan Napoli

SEPAKBOLA.id – Kiper Frosinone, Stefano Turati, diskorsing untuk satu pertandingan liga setelah tertangkap kamera TV mengumpat saat timnya kalah 3-1 dari juara bertahan Serie A, Napoli, Sabtu malam.

Prediksi Bola Terakurat

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu tidak diusir keluar lapangan pada saat kejadian, yang terjadi menjelang sepak pojok Napoli di babak pertama, tetapi telah dihukum secara retrospektif oleh hakim olahraga negara itu.

“Ekspresi menghujat” itu tertangkap kamera dan mikrofon, yang berarti kata-katanya mudah diidentifikasi dan tidak meninggalkan “keraguan yang masuk akal” menurut laporan resmi pertandingan.

Meskipun sempat memimpin melalui tendangan penalti di menit ketujuh, Frosinone segera mendapatkan hasil imbang dari sang peraih Scudetto musim lalu.

Matteo Politano mencetak gol penyeimbang setelah 24 menit, sebelum Victor Osimhen membuat kejutan dengan mencetak dua gol, mencetak gol di menit ke-42 dan 79.

Turati akan absen dalam pertandingan liga berikutnya bagi Frosinone, yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam melawan Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini, yang akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Frosinone juga telah dijatuhi denda €4,000 (sekitar Rp 66 juta) sebagai klub untuk proyektil yang dilemparkan ke lapangan selama pertandingan melawan Napoli.

 

Baca Juga

Fiorentina Tentukan Batas Waktu Untuk Transfer Sofyan Amrabat

Christian Pulisic : Milan Adalah Langkah Yang Tepat

AC Milan Menang Atas Bologna 0-2, Debut Yang Indah Bagi Christian Pulisic