Fabio Grosso Dipecat Lyon Hanya Dalam 7 Pertandingan

SEPAKBOLA.id – Tim yang sedang berjuang di Ligue 1, Lyon, telah memecat manajer asal Italia, Fabio Grosso, setelah hanya menjalani tujuh pertandingan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Grosso, 46 tahun, meninggalkan juara Prancis tujuh kali, Lyon, di dasar klasemen setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Ligue 1.

Pemecatannya terjadi kurang dari 11 minggu setelah ia menggantikan Laurent Blanc yang dipecat pada bulan September.

Lyon, yang terakhir kali menjadi juara pada 2007-08, mengonfirmasi bahwa pelatih asal Prancis, Pierre Sage, akan mengambil alih untuk sementara waktu.

“Olympique Lyonnais ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio Grosso dan para asistennya atas dedikasi dan profesionalisme mereka sejak mengambil alih tim profesional,” kata Lyon.

Kekalahan kandang 2-0 dari Lille pada hari Minggu membuat Lyon memiliki tujuh poin setelah 12 pertandingan – dan terpaut lima poin dari zona aman.

Fabio Grosso, mantan pemain internasional Italia yang bermain untuk Lyon antara 2007 dan 2009, mengalami cedera serius dalam serangan terhadap bus tim di Marseille pada bulan Oktober.

Dia dan asistennya, Raffaele Longo, terkena proyektil dan mengalami luka di bagian wajah, membuat sang manajer Lyon harus diperban di bagian atas matanya.

Prediksi Bola Terakurat

Grosso, yang membawa klub Italia Frosinone promosi ke Serie A musim lalu, membantu Lyon meraih satu-satunya kemenangan musim ini saat menghadapi Rennes pada awal November.

 

Baca Juga

Aston Villa Terus Tunjukkan Performa Baik. Tundukkan Legia Warsawa 2-1

Kalahkan LASK 4-0, Liverpool Puncaki Grup E Liga Europa

Prediksi Monza vs Juventus 2 Desember 2023