Liga EuropaLiga Inggris

Crystal Palace 4-0 Manchester United: Eagles menghajar Setan Merah

Kekalahan telak dialami oleh Manchester United ketika melakoni laga tandang melawan Crystal di Selhurst Park dengan skor akhir 4-0

SEPAKBOLA.id – Crystal Palace berhasil mengalahkan Manchester United yang sedang dilanda badai cedera dan tidak memiliki semangat bertanding dengan skor akhir 4-0 di Selhurst Park di hari Senin, saat Setan Merah yang sedang bertandang ke markas Crystal Palace,  Erik ten Hag kesulitan untuk melakukan banyak hal saat harapan mereka untuk berada di enam besar kembali pupus.

Palace mendapatkan dua gol dari pemain yang dikabarkan menjadi target United, Michael Olise, gol-gol lainnya  dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell, dalam sebuah penampilan yang tidak perlu diragukan lagi siapa yang terbaik di hari itu.

Prediksi Bola Terakurat

Palace sedang dalam performa yang sangat baik – yang dibuktikan oleh tidak terkalahkannya dalam lima pertandingan dan memenangkan empat di antaranya – saat proyek Oliver Glasner telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir dan 43 poin yang dimiliki oleh the Eagles di peringkat 14.

Manchester United telah dihantam oleh badai cedera di sepanjang musim dan terpaksa kembali memainkan Casemiro sebagai bek tengah di laga kali ini, namun penampilan ini tidak memberikan jawaban untuk mengatasi kualitas yang hilang.

Tim asuhan Ten Hag kini memiliki 54 poin, di bawah Chelsea yang berada di peringkat tujuh dalam hal selisih gol dan dua poin di belakang Newcastle United. The Red Devils juga memiliki pertandingan Final Piala FA melawan Manchester City dan hal tersebut dapat menjadi jalan terbaik mereka untuk mendapatkan tiket ke kompetisi liga Eropa, yang mana sangat luar biasa bagi tim yang berada di peringkat tiga musim lalu.

Setan Merah tidak memiliki ancaman tanpa Bruno Fernandes

Kita sering bertanya bagaimana jadinya Manchester United tanpa sosok Bruno Fernandes. Jika hari Senin merupakan sebuah indikasi, jawabannya sangat buruk.

Ya, the Red Devils kehilangan banyak pemain, namun seorang Bruno Fernandes sangat penting bagi kesuksesan klub musim ini dan penampilan gemilangnya dalam beberapa pekan terakhir membuat tim tetap bertahan dalam beberapa penampilan buruk.

Manchester United kalah melawan Crystal Palace tanpa Bruno Fernandes

Fernandes telah melewatkan dua pertandingan Liga Primer musim ini dan Man United tidak dapat mencetak gol dalam kedua pertandingan tersebut. Hasil imbang 0-0 di Anfield pada bulan Desember setidaknya membawa sisi positif dari hasil imbang tandang melawan klub rival yang pahit dan memiliki kualitas yang lebih baik, namun kekalahan 4-0 ini adalah salah satu hal terburuk yang dapat dirasakan oleh tim dan juga fans.

10 gol dan tujuh asis yang diberikan oleh Fernandes di Liga Primer musim ini menyumbang hampir sepertiga dari 52 gol Setan Merah. Pemain berusia 29 tahun ini telah membawa the Red Devils masuk ke dalam pertarungan enam besar, dan pada hari Senin sepertinya mereka tidak ingin berada di sana.

Keadaan yang menyedihkan di salah satu klub terbesar di dunia.

Debut RefCam pada laga Crystal Palace vs Manchester United

Seorang wasit mengenakan kamera untuk pertama kalinya dalam pertandingan Liga Primer Inggris saat Crystal Palace menghajar Manchester United 4-0 pada hari Senin.

Crystal Palace 4-0 Manchester United: Eagles menghajar Setan Merah

Rekaman dari perangkat yang dikenakan oleh Jarred Gillett, yang dijuluki RefCam, tidak disiarkan secara langsung namun akan dimasukkan ke dalam sebuah program yang dibuat oleh liga untuk menunjukkan suka duka menjadi wasit di level tertinggi.

Apa yang juga akan ditampilkan adalah cuplikan dari lini pertahanan United yang menyedihkan.

Para pemain bertahan mundur dari Michael Olise dan membiarkannya melangkah maju tanpa terkejar dan mencetak gol pembuka setelah 13 menit.

Jean-Philippe Mateta mengubah skor menjadi 2-0 lima menit sebelum turun minum ketika ia menguliti Jonny Evans dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Lini pertahanan United gagal menangani bola ke dalam kotak penalti dan Tyrick Mitchell meluncur masuk untuk mencetak gol ketiga setelah hampir satu jam pertandingan berjalan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Gol keempat tercipta tak lama kemudian ketika Casemiro direbut oleh Daniel Muñoz, yang memotong bola dan memberikan umpan kepada Olise untuk mencetak gol keduanya.

Hari itu merupakan hari yang berat bagi Casemiro. Kapten United pada hari itu juga menyumbangkan dua gol namun kedua gol tersebut dianulir.

United dapat mengklaim bahwa mereka kehilangan sang kapten, Bruno Fernandes, serta para pemain reguler seperti Scott McTominay, Harry Maguire, dan Marcus Rashford, namun pertandingan ini masih didominasi oleh tim yang memulai hari dengan berada di posisi enam di bawah mereka di papan klasemen.

 

Baca Juga

Ipswich Town kembali ke Liga Primer Inggris setelah 22 tahun

Prediksi Piala FA Manchester City vs Chelsea 20 April 2024

Aston Villa Melaju Ke Semi Final Liga Europa Lewat Drama Adu Pinalti

slot online

isb388