Bruno Fernandes Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik EPL di Bulan November 2020

Liga Inggris – Sebuah capaian apik ditorehkan Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL di bulan November 2020.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, EPL menggelar penghargaan player of the month. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang memberikan kontribusi besar bagi timnya dalam kurun waktu satu bulan.

Di bulan November ini ada enam nominasi untuk penghargaan ini. Mereka adalah Ben Chilwell [Chelsea], Jack Grealish [Aston Villa], Pierre-Emile Hojbjerg [Tottenham], Bruno Fernandes [Manchester United], Angelo Ogbonna [West Ham United] dan James Ward-Prowse [Southampton].

Berdasarkan hasil pilihan fans, Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Man of The Match. Setelah ia membuat empat gol dan satu assist dari empat laga EPL MU di bulan November.

Dalam sesi wawancaranya, Fernandes mengaku senang mendapatkan penghargaan ini. Namun ia bertekad untuk membawa Manchester United menjadi juara EPL.

“Memenangkan penghargaan ini sangat sulit, jadi saya sangat bangga memenangkan gelar ketiga saya,”

“Saya akan senang jika saya memenangkan Premier League. Saya pindah ke Inggris dan bergabung dengan klub besar agar kami bisa memenangkan Premier League. Saya rasa kami memiliki peluang untuk itu.” ujarnya.

Fernandes dan Manchester United ditunggu partai sengit di akhir pekan nanti.

Mereka akan bertanding di partai Derby Manchester melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (13/12) dini hari nanti.

Cak Taqim

Cak Taqim adalah seorang Blogger, Youtuber dan Writer bukan pengangguran | Bagi yang ingin pesan artikel kunjungi www.republikartikel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *