Barcelona Memenangkan Laga Sarat Gol Kontra Villarreal

SEPAKBOLA.id – Juara bertahan La Liga, Barcelona, meraih kemenangan 4-3 dalam sebuah pertandingan yang penuh aksi di Villarreal.

Gol dari Robert Lewandowski memastikan kemenangan Barca, tiga menit setelah gol penyama kedudukan dari Ferran Torres.

Prediksi Bola Terakurat

Villarreal bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memimpin 3-2 setelah 50 menit, dengan gol-gol dari Juan Foyth, Alexander Sorloth dan Alex Baena.

Barca telah unggul lebih dulu setelah 15 menit ketika Gavi dan Frenkie de Jong mencetak gol untuk tim tamu.

Gavi menyundul bola dari umpan silang Lamine Yamal sebelum De Jong menyambut umpan backheel Lewandowski di dalam kotak penalti.

Assist dari Yamal membuatnya menjadi pemain termuda yang memberikan asis dalam satu partai La Liga di abad ke-21, pada usia 16 tahun dan 45 hari.

Foyth mencetak gol sundulan dari tendangan sudut Baena sebelum Sorloth menyamakan kedudukan setelah pergerakan tim yang luar biasa dari Kapal Selam Kuning.

Baena mencetak gol di awal babak kedua, melepaskan tembakan melengkung yang melewati Marc-Andre ter Stegen.

Villarreal kemudian kembali mengejar ketertinggalan saat Torres mencetak gol penyeimbang bagi Barcelona dari jarak dekat, sebelum gol Lewandowski dari jarak dekat memastikan tiga poin bagi Barca dalam sebuah pertandingan dramatis.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tim asuhan Xavi kini berada di peringkat ketiga dengan tiga pertandingan yang telah dimainkan, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

 

Baca Juga

Harry Kane Cetak 2 Gol Dalam Kemenangan Bayern Munich Atas FC Augsburg

Bologna Kontrak Pemain Sayap Swedia Jesper Karlsson

Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun