Harry Kane Cetak 2 Gol Dalam Kemenangan Bayern Munich Atas FC Augsburg

SEPAKBOLA.id – Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mencetak dua gol dalam debut kandangnya di Bundesliga bersama Bayern Munich saat sang juara bertahan melanjutkan kemenangan mereka di awal musim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kane menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol dalam dua pertandingan Bundesliga pertamanya saat ia mencetak gol dari tendangan penalti sebelum babak pertama berakhir.

Mantan penyerang Tottenham ini menutup kemenangan 3-1 setelah jeda dengan sebuah gol indah menggunakan sisi luar kakinya.

Tim asuhan Thomas Tuchel mendominasi penguasaan bola.

“Pertandingan yang luar biasa hari ini,” kata Kane dalam sebuah video di media sosial setelah pertandingan. “Mencetak dua gol di depan para pendukung adalah perasaan yang spesial.

“Masih banyak hal yang harus ditingkatkan, tetapi untuk memulai musim dengan dua kemenangan adalah awal yang sangat baik, jadi terima kasih atas dukungannya seperti biasa.

“Anda tahu [saya] menghargai setiap orang dari Anda di stadion yang menyanyikan nama saya, jadi nantikan pekan depan sekarang, pulih dengan baik dan mari kita teruskan.”

Setelah awal yang lamban, Bayern mulai bangkit dan membuka keunggulan saat tendangan Leroy Sane membentur tiang gawang dan masuk melewati pemain bertahan Felix Uduokhai.

Wasit Sascha Stegemann kemudian memberikan hadiah penalti atas handball Niklas Dorsch setelah dipanggil untuk memeriksa monitornya oleh Video Assistant Referee, dan Kane berhasil mengonversi tendangan penalti tersebut dengan mudah.

Setelah jeda, Bayern terlihat jauh lebih baik, Sane melepaskan tendangan melengkung yang membentur tiang gawang, sebelum Alphonso Davies menemukan Kane dalam posisi onside dan bebas di tengah lapangan untuk melepaskan tendangan yang tenang ke dalam gawang.

Pemain pengganti Dion Beljo bergerak bebas untuk mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk tim tamu, sementara Harry Kane membuang kesempatan untuk melengkapi trigolnya ketika sundulannya melebar.

Prediksi Bola Terakurat

Namun, ia kini telah mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di liga, kembali ke masa-masanya di Liga Primer di Spurs.

 

Baca Juga

Bologna Kontrak Pemain Sayap Swedia Jesper Karlsson

Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun

Jamaika Tawarkan Mason Greenwood Untuk Bermain Bagi Mereka