Liga Champions

Secara Mengejutkan Barcelona Kalah Dari Royal Antwerp 3-2

SEPAKBOLA.id – Royal Antwerp mengejutkan Barcelona untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions dengan mencetak dua gol di babak tambahan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain remaja Arthur Vermeeren membawa Antwerpen unggul setelah hanya 90 detik, sebelum Barcelona menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui Ferran Torres.

Antwerpen kembali memimpin melalui Vincent Janssen, sebelum Marc Guiu, 17 tahun, tampaknya akan meraih satu poin di menit ke-91.

Namun sejak kick-off, Antwerpen langsung menyerang dan memenangkan pertandingan melalui pemain remaja lainnya, George Ilenikhena.

Antwerpen telah kalah dalam lima pertandingan Grup H sebelumnya dalam debut mereka di Liga Champions dan telah tersingkir dari kompetisi Eropa.

Namun juara Belgia, yang lolos ke Liga Champions setelah memenangkan gelar domestik pertama mereka sejak 1957, berjuang untuk meraih kemenangan untuk memastikan tidak ada tim di fase grup 2023-24 yang berakhir dengan nol poin.

Mereka memberi para pendukung mereka sesuatu untuk diteriakkan melawan tim Barca, yang manajernya, Xavi, mengistirahatkan beberapa pemain tim utama dengan posisi teratas di grup dan kelolosan ke babak sistem gugur telah diamankan.

Prediksi Bola Terakurat

Barcelona akan bergabung dengan Porto di babak 16 besar, yang mengalahkan Shakhtar Donetsk untuk menempati posisi kedua di Grup H dengan kemenangan 5-3 yang mendebarkan di Portugal.

 

Baca Juga

Paris Saint-Germain Imbang Dengan Borussia Dortmund 1-1, Nyaris Saja Tidak Lolos

Manchester City Keluar Sebagai Juara Grup, Menang Atas Red Star Belgrade 2-3

Newcastle Tersingkir Dari Liga Champions Usai Kalah Dari AC Milan 1-2

slot online

isb388