Badai Cidera Menerpa Pemain AS Roma Jelang Jeda Internasional

SEPAKBOLA.id – Hanya beberapa pekan memasuki musim baru Serie A, AS Roma telah kehilangan beberapa pemain karena cedera, yang membuat mereka harus tetap berada di ibu kota Italia selama jeda internasional.

Prediksi Bola Terakurat

Giallorossi terpaksa melakukan bursa transfer musim panas dengan biaya rendah karena pembatasan keuangan yang diberlakukan oleh penyelesaian Financial Fair Play mereka dengan UEFA, namun mereka dapat menyambut Romelu Lukaku di hari-hari terakhir penutupan bursa.

Sayangnya bagi Jose Mourinho dan AS Roma, musim mereka belum dimulai dengan baik. Tim hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka, kalah atas Hellas Verona dan Milan, dan berada di peringkat 18 klasemen sementara.

Seperti yang disoroti oleh Il Messaggero via TMW, beberapa pemain Roma akan tetap tinggal di Trigoria selama jeda internasional karena berbagai cedera, dimulai dengan Nicola Zalewski.

Meskipun dipanggil oleh tim nasional Polandia, ia akan tetap tinggal di ibu kota setelah pembicaraan antara dokter klub dan FA Polandia, berurusan dengan ketidaknyamanan di paha kirinya.

Houssem Aouar dipaksa keluar lapangan pada menit ke-31 saat AS Roma kalah dari Milan, karena mengalami masalah otot, namun Aljazair bersikeras agar ia menerima panggilan tersebut dan bertemu dengan dokter tim nasional. Giallorossi akhirnya menang, dan mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu di Trigoria.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Yang juga sedang dalam masa pemulihan selama jeda internasional adalah Paulo Dybala, yang terpaksa absen saat kalah dari Rossoneri karena mengalami masalah pada otot adduktornya. Ia tidak dipanggil oleh Argentina dan akan meluangkan waktu untuk meningkatkan kebugarannya.

 

Baca Juga

Juan Mata Ikuti Jejak Iniesta, Gabung Ke Vissel Kobe

Liverpool Gilas Aston Villa 3-0, Salah Jadi Man Of The Match

Barcelona Menang Tipis 2-1 Atas Osasuna