Lukaku Bawa AS Roma Menang 3-0 Atas Sheriff Tiraspol, Namun Tetap Masuk Babak Play-off

SEPAKBOLA.id – Romelu Lukaku mencetak gol ke-20 dalam 17 pertandingan Liga Europa saat AS Roma memastikan tempat di babak play-off setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Lukaku membawa tim asuhan Jose Mourinho unggul di menit ke-11 dan Andrea Belotti menambahkan satu gol lagi sebelum turun minum.

Pemain asal Belgia, Lukaku, kemudian memberikan umpan kepada Niccolo Pisilli untuk mencetak gol ketiga di masa injury time, saat Roma meraih kemenangan dengan nyaman.

Tim asal Italia ini menempati posisi kedua di Grup G di belakang Slavia Praha yang mengalahkan Servette 4-0 untuk melaju ke babak 16 besar.

Runner-up musim lalu, Roma, kini harus bermain di babak play-off sistem gugur kompetisi, di mana mereka akan menghadapi tim yang menempati posisi ketiga di fase grup Liga Champions.

Lukaku, bagaimanapun, terus bersinar di Eropa.

Tidak ada yang mencetak lebih banyak gol di turnamen musim ini daripada mantan penyerang Chelsea dan Manchester United, yang telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Pada bulan Oktober, pemain berusia 30 tahun ini mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa ke-14 secara beruntun saat Roma mengalahkan Slavia Prague 2-0.

Prediksi Bola Terakurat

Dan, meskipun tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa berikutnya di Praha, Lukaku telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir Roma di Eropa.

 

Baca Juga

Menurunkan Tim Pemain Mudanya, Liverpool Kalah Ditangan Union Saint-Gilloise 2-1

4 Kandidat Yang Berpotensi Menggantikan Erik ten Hag Di Manchester United

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham 16 Desember 2023

slot online

isb388