Andrew Robertson, Mengalami Cidera Bahu Ketika Menjalankan Tugas Internasional

SEPAKBOLA.id – Kapten Skotlandia, Andrew Robertson, mengalami cedera bahu yang terlihat serius saat kalah dari Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2024.

Prediksi Bola Terakurat

Bek kiri Liverpool, 29 tahun, harus meninggalkan lapangan sebelum jeda di Sevilla dengan lengannya terbebat di dalam bajunya setelah bertabrakan dengan kiper Spanyol, Unai Simon.

Robertson digantikan oleh pemain Everton, Nathan Patterson.

Sang pemain bertahan terlihat tidak nyaman saat meninggalkan lapangan.

“Kami akan melihatnya dan dia akan kembali ke klubnya sekarang,” ujar pelatih kepala Skotlandia, Steve Clarke, kepada Viaplay setelah kekalahan di Sevilla.

“Sepertinya selalu terjadi ketika Anda kehilangan satu pemain di satu posisi. Kami kehilangan Kieran [Tierney] kemudian Andy mengalami cedera bahu.

“Kita lihat saja nanti bagaimana keadaannya dan bagaimana pemulihannya. Semoga dia segera pulih untuk klubnya dan siap membantu kami di bulan November.”

Skotlandia, yang membutuhkan hasil imbang di Sevilla untuk memastikan diri lolos ke Euro 2024, akan lolos jika Norwegia gagal meraih kemenangan saat menjamu Spanyol pada hari Minggu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Andrew Robertson kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Skotlandia berikutnya melawan Prancis dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa dan bisa saja absen dalam pertandingan derby Liverpool melawan Everton pada 21 Oktober.

 

Baca Juga

Skotlandia Akhirnya Terkalahkan Ditangan Spanyol 2-0

Prediksi Spanyol vs Skotlandia 13 Oktober 2023

Kalvin Phillips Diperkirakan Akan Tinggalkan Manchester City Pada Januari Nanti