Piala Eropa

Cristiano Ronaldo Bertekat Juarai Euro 2024 Bersama Portugal

SEPAKBOLA.id – Kapten dan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, berharap dapat bermain di Euro 2024, oleh karena itu ia tidak berniat untuk berhenti bermain sepak bola dalam waktu dekat.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Portugal atas Slovakia di Kualifikasi Euro UEFA, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Bosnia dan Herzegovina.

Meskipun karier Ronaldo akan segera berakhir, ia masih bermain untuk tim nasional dan mencetak gol-gol penting. Tempat Portugal di putaran final Euro 2024 sudah terjamin berkat aksi heroiknya dan timnya di babak kualifikasi.

“Saya harap saya akan berada di Euro 2024 karena masih ada banyak waktu tersisa. Saya harap saya tidak akan mengalami masalah atau cedera, saya berharap bisa bermain,” kata Ronaldo kepada wartawan seperti dikutip dari Goal.com.

“Saya meninggalkan Portugal lebih awal tetapi itu akan selalu menjadi rumah saya. Mereka mendukung saya di setiap stadion di Portugal. Orang Portugal juga harus diberi selamat atas sambutan yang mereka berikan kepada kami dan kualifikasi ini juga milik mereka,” tambah Ronaldo.

Sekarang, dalam sebuah pertandingan yang tidak akan berarti banyak bagi mereka, Portugal akan bertandang ke Bosnia untuk menjalani laga kualifikasi Euro 2024. Ketika ditanya apakah dia masih bersedia untuk melakukan perjalanan, Ronaldo menjawab

“Tentu saja, saya akan pergi ke Bosnia, tetapi saya tidak tahu apa yang akan diputuskan oleh pelatih. Saya selalu siap untuk membantu tim nasional dan saya senang melakukan hal itu dan apa pun yang pelatih ingin lakukan. Ke-24 pemain siap untuk membantu.”

Portugal memasuki pertandingan dengan keunggulan dua gol setelah babak pertama, tetapi gol Slovakia pada menit ke-69 memperkecil ketertinggalan.

Prediksi Bola Terakurat

Pada menit ketujuh puluh pertandingan, Ronaldo menggandakan keunggulan dengan assist brilian dari Bruno Fernandes, dan pada menit ke-80 pertandingan, Stanislav Lobokta membuat Slovakia mencetak gol kedua. Meskipun demikian, Portugal tetap tenang dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

 

Baca Juga

Trent Alexander-Arnold Semakin Mendalami Peran “Hibrida”

Manchester United Mengkonfirmasi Cidera Hojlund Dan Eriksen

Victor Osimhen Lebih Memilih Karir Dibanding Pindah Ke Saudi

slot online

isb388