Tottenham Ajukan Tawaran Yang “Berani” Untuk Boyong Frenkie De Jong

SEPAKBOLA.id – Di tengah rumor pendekatan senilai €60 juta (setara Rp 1 trilyun) dari Tottenham untuk pemain lini tengah tersebut, Barcelona telah memberikan ultimatum kepada Frenkie de Jong mengenai masa depannya.

Prediksi Bola Terakurat

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah memberikan tenggat waktu kepada De Jong, yang mengharuskannya untuk menerima kesepakatan yang telah ditawarkan kepadanya – yang telah ada di atas meja sejak November – atau mengajukan tawaran balasan.

Menanggapi kabar tersebut, Jijantes mengatakan bahwa Tottenham telah menawarkan pemain lini tengah itu kontrak empat tahun di Camp Nou, dengan gaji yang setara dengan gajinya saat ini sebesar €60 juta. Tidak jelas apakah De Jong akan menerima tawaran tersebut.

Kesepakatan De Jong saat ini akan berakhir pada tahun 2026, dan Barca ingin memasuki bursa transfer berikutnya dengan pemahaman bahwa dia akan bertahan atau pergi.

Mereka sadar bahwa musim panas ini mungkin satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Tim-tim rival Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain semuanya mempertimbangkan untuk bergabung dengan Spurs. Barca menginginkan €100 juta (setara Rp1,6 trilyun) untuk De Jong.

De Jong telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi dan masih menjadi anggota penting dalam skuad Barcelona. Satu-satunya absennya adalah karena cedera atau skorsing. Selain itu, ia telah tampil sebanyak 54 kali untuk Belanda.

Akhir pekan ini, tim asuhan De Jong akan bermain tandang melawan Celta Vigo. Pekan depan, mereka akan menghadapi Napoli di Liga Champions.

Rumor terbaru mengenai De Jong adalah tawaran Tottenham, yang muncul setelah adanya laporan bahwa pemain asal Belanda tersebut tidak yakin ingin terus berada di tim.

Menurut Mundo Deportivo, Barca ingin De Jong mengajukan penawaran atau memperpanjang kontrak agar mereka dapat memasarkannya di musim panas.

Barcelona, bagaimanapun, tidak ingin menjual dengan harga murah karena mereka perlu menghasilkan uang tunai untuk membantu kesulitan keuangan mereka saat ini.

Tim Catalan diyakini akan meminta setidaknya €100 juta sebagai ganti kehilangan De Jong. Nilai klausul pelepasan sang gelandang saat ini adalah €400 juta.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

De Jong telah menjadi bagian integral dari ambisi Xavi sejak kedatangannya, namun pemain internasional Belanda ini dapat mengikuti langkah yang sama setelah sang pelatih asal Spanyol tersebut mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan posisinya di akhir musim ini. Musim ini, pemain bernomor punggung 21 di Barcelona ini telah membuat 23 penampilan dan mencetak satu gol.

 

Baca Juga

Maurizio Sarri Menyesal Lazio Cuma Menang Tipis Dari Bayern

Thiago Motta Tidak Ingin Bologna Besar Kepala

Brentford Datangkan Igor Thiago Dengan Kontrak Berdurasi 5 Tahun

slot online

isb388