Striker Wolverhampton Daniel Podence Dipinjamkan Ke Olympiakos Untuk 1 Musim

SEPAKBOLA.id – Daniel Podence telah menandatangani kontrak baru di Wolverhampton dan bergabung dengan mantan klubnya, Olympiakos, dengan status pinjaman selama satu musim.

Prediksi Bola Terakurat

Podence, 27 tahun, telah memainkan 105 pertandingan untuk Wolves sejak kepindahannya senilai £16,6 juta dari klub Yunani itu pada Januari 2020, tetapi belum pernah dimainkan sepanjang musim ini.

Kontrak baru penyerang Portugal ini berdurasi hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Bukan rahasia lagi bahwa Daniel sangat tertarik untuk melihat opsi baru,” kata direktur olahraga Wolves, Matt Hobbs.

“Ini adalah kesempatan baginya untuk kembali ke tempat asalnya dan bermain sepak bola Eropa, dan dia sangat memahami bahwa untuk mengizinkannya, dia harus menandatangani kontrak.”

Pemain sayap ini menghabiskan dua musim bersama Olympiakos antara 2018 dan 2020 dan membantu klub memenangkan gelar Liga Super pada 2019-20.

Hobbs menambahkan: “Masih ada kemungkinan Daniel kembali dan bermain untuk Wolves lagi, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkannya pergi dan bermain musim ini.

“Dia bisa kembali setelah musim ini atau kami akan bernegosiasi pada musim panas mendatang dengan pemain yang memiliki kontrak yang lebih panjang.”

Podence adalah pemain kesembilan yang dipinjamkan oleh Wolves pada musim panas ini, dengan delapan pemain lainnya telah dijual, untuk mendapatkan dana yang sangat dibutuhkan oleh pelatih baru Gary O’Neil.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Wolves berada di urutan ke-15 di Premier League setelah meraih tiga poin dari empat pertandingan pembuka.

 

Baca Juga

Sergio Ramos Kembali Ke Sevilla Setelah 18 Tahun

Brasil Depak Antony Dari Timnas Karena Kasus Pelecehan

Gianfranco Zola : Peran Nomor 10 Sudah Tidak Ada