Sheikh Jassim Ingin Membeli Saham Di Klub Liga Primer Inggris

SEPAKBOLA.id – Vanessa Gold dari West Ham United, putri dari mendiang ketua bersama David Gold, telah menempatkan hingga 10% saham kepemilikannya di pasar. Para pembeli internasional memperhatikan hal ini, seperti yang dilaporkan oleh The Times.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dari Qatar, yang gagal dalam upaya pembelian Manchester United, mungkin sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk kepentingan ini.

Selain keluarganya, Vanessa Gold memiliki 25% saham West Ham. Dia bekerja sama dengan Rothschild Bank untuk memfasilitasi penjualan. Sumber-sumber mengindikasikan bahwa Nona Gold dapat mempertimbangkan untuk menjual seluruh saham keluarganya jika keadaan keuangannya sesuai.

Daniel Kretinsky, seorang pengusaha asal Ceko, mengakuisisi 27% saham di tim pada tahun 2021. Dikatakan bahwa ia telah diberitahu tentang niat Vanessa Gold untuk menjual, meskipun kecil kemungkinannya ia akan membeli saham ini. Kami telah menghubungi beberapa calon investor lain terkait penawaran ini.

Dengan kepemilikan saham di bawah 39%, David Sullivan saat ini memiliki sebagian besar saham West Ham. Pemodal Tripp Smith memiliki 8%.

Inisiatif penjualan ini terjadi pada saat yang sama ketika Sir Jim Ratcliffe hampir menyelesaikan pembelian 25% saham Manchester United senilai £1,3 miliar.

Selain itu, sudah delapan belas bulan sejak kemitraan Todd Boehly-Clearlake Capital membayar £2,5 miliar untuk mengakuisisi Chelsea. Sheikh Jassim mengajukan penawaran untuk Manchester United senilai £5 miliar, sementara keluarga Glazer menginginkan lebih dari £6 miliar.

Prediksi Bola Terakurat

Pekan depan, klub dijadwalkan akan menyetujui tawaran Ratcliffe, yang pada akhirnya akan mengakhiri drama pengambilalihan ini. Setelah kekalahan 3-0 dari Manchester City, Setan Merah dijadwalkan untuk bermain di Carabao Cup lagi.

 

Baca Juga

Newcastle United Kembali Menunjukkan Kelasnya, Kalahkan Manchester United 0-3

Liverpool Menang Tipis Atas Bournemouth 1-2, Lolos Ke babak 8 Besar

Arsenal Tersingkir Dari Carabao Cup, Tumbang Ditangan West Ham 3-1

slot online

isb388