Sevilla Pecat Jose Luis Mendilibar Dari Posisi Pelatih

SEPAKBOLA.id – Sevilla memecat pelatih kepala Jose Luis Mendilibar pada hari Minggu setelah hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan pembuka La Liga.

Prediksi Bola Terakurat

Manajer asal Basque berusia 62 tahun ini membantu membawa Sevilla menjauh dari degradasi saat ia ditunjuk pada bulan Maret.

Ia juga membawa mereka meraih gelar Liga Eropa ketujuh, dan lolos ke Liga Champions musim ini.

Sevilla akan menjamu pemuncak klasemen Real Madrid pada tanggal 21 Oktober sebelum menghadapi Arsenal di Liga Champions.

“Sevilla telah memutuskan untuk membebastugaskan Jose Luis Mendilibar dari tugasnya sebagai pelatih kepala klub menyusul hasil-hasil yang diraih di awal musim,” kata klub dalam sebuah pernyataan, dengan tim asal Andalusia itu berada di urutan ke-14 di La Liga setelah hasil imbang 2-2 di kandang Rayo Vallecano pada Sabtu.

“Klub ingin berterima kasih kepada pelatih asal Basque itu atas jasanya, yang perannya akan tercatat dalam sejarah klub setelah menjuarai Liga Eropa di Budapest.”

Jose Luis Mendilibar membantu Sevilla mengalahkan Manchester United dan Juventus dalam perjalanan ke final Liga Europa musim lalu, di mana timnya menang melalui adu penalti atas Roma yang dilatih Jose Mourinho untuk memperpanjang rekor jumlah gelar mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mereka meraih hasil imbang dalam dua laga pembuka Liga Champions – melawan Lens dan PSV Eindhoven – dan berada di posisi ketiga di Grup B, satu poin dan satu tempat di belakang Arsenal.

 

Baca Juga

Brighton Dan Liverpool Harus Puas Berbagi Poin Setelah Imbang 2-2

Barcelona Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Imbangi Granada 2-2

Bukayo Saka Terpaksa Absen Membela Timnas Inggris Karena Cidera