Sergio Ramos Kembali Ke Sevilla Setelah 18 Tahun

SEPAKBOLA.id – Mantan pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos, telah bergabung dengan klub masa kecilnya, Sevilla, 18 tahun setelah meninggalkannya untuk bermain di Real Madrid.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah meninggalkan Paris St-Germain dengan status bebas transfer, pemain berusia 37 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa, kembali ke rumah selalu merupakan kegembiraan yang luar biasa,” ujar Ramos, yang kembali ke Sevilla bersama klub yang berada di papan bawah La Liga itu.

“Saya senang bisa kembali dan mencoba memberikan kontribusi sesegera mungkin, itulah yang terpenting.”

Ramos telah memenangkan satu Piala Dunia dan dua Piala Eropa bersama Spanyol, dengan catatan 180 kali tampil dalam 16 tahun, dan juga telah mengangkat empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Ia tumbuh di pinggiran kota Sevilla dan bergabung dengan akademi klub pada usia tujuh tahun, dan telah membuat 50 penampilan di semua kompetisi sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2005.

Ramos menghabiskan 16 musim di ibukota Spanyol, mencatatkan 671 penampilan dan memenangkan 22 trofi, dengan lima gelar La Liga yang menyertai kesuksesannya di Eropa.

Prediksi Bola Terakurat

Dia bergabung dengan PSG setelah kontraknya dengan Real berakhir pada 2021 dan menghabiskan dua musim di sana, memenangkan gelar liga secara beruntun.

 

Baca Juga

Brasil Depak Antony Dari Timnas Karena Kasus Pelecehan

Gianfranco Zola : Peran Nomor 10 Sudah Tidak Ada

Badai Cidera Menerpa Pemain AS Roma Jelang Jeda Internasional