Brasil Depak Antony Dari Timnas Karena Kasus Pelecehan

SEPAKBOLA.id – Brasil telah mencoret pemain sayap Manchester United, Antony, menyusul tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh mantan pacarnya.

Federasi sepak bola Brasil mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah ditarik dari skuad setelah “fakta-fakta yang muncul ke publik” yang “perlu diselidiki”.

Prediksi Bola Terakurat

Outlet berita Brasil, UOL, mempublikasikan tuduhan yang dibuat oleh mantan pasangan Antony pada hari Senin.

Polisi di Sao Paulo dan Greater Manchester sedang menyelidiki klaim tersebut, yang dibantah oleh sang pemain.

“Saya dapat dengan tenang menyatakan bahwa tuduhan itu salah dan bahwa bukti yang telah dihasilkan dan bukti lain yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat,” kata Antony di media sosial.

“Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah.”

Antony dituduh menyerang mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, “dengan pukulan ke arah kepala” di sebuah kamar hotel di Manchester pada tanggal 15 Januari lalu, yang mengakibatkan luka di kepala dan membutuhkan perawatan dari dokter.

Dia juga menuduh bahwa dia ditinju di bagian dada, menyebabkan kerusakan pada implan payudara silikon, yang membutuhkan operasi korektif.

Antony menambahkan dalam pernyataannya pada hari Senin bahwa hubungannya dengan mantan pasangannya “penuh gejolak”, tetapi bersikeras bahwa dia “tidak pernah melakukan agresi fisik”.

Dia juga merilis sebuah pernyataan pada bulan Juni yang mengatakan bahwa dia telah dituduh secara keliru oleh mantan pacarnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Greater Manchester Police (GMP) mengatakan bahwa mereka “menyadari tuduhan yang dibuat dan penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan keadaan seputar laporan ini”.

Ia menambahkan: “Kami tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini.”

Manchester United mengatakan mereka tidak memiliki komentar tentang masalah ini saat dihubungi oleh BBC Sport.

Tuduhan tersebut muncul setelah klub Liga Premier mengumumkan bulan lalu bahwa penyerang Mason Greenwood akan pergi dengan kesepakatan bersama setelah penyelidikan internal selama enam bulan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tuduhan terhadap Greenwood, termasuk pemerkosaan dan penyerangan, telah dicabut pada bulan Februari. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan tim Spanyol, Getafe, dengan status pinjaman pekan lalu.

Antony telah digantikan di skuad Brasil oleh striker Arsenal Gabriel Jesus untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Peru.

 

Baca Juga

Gianfranco Zola : Peran Nomor 10 Sudah Tidak Ada

Badai Cidera Menerpa Pemain AS Roma Jelang Jeda Internasional

Juan Mata Ikuti Jejak Iniesta, Gabung Ke Vissel Kobe