Sergi Roberto Harus Absen Saat El Clasico Karena Cidera Otot

SEPAKBOLA.id – Di FC Barcelona, saat ini, ada delapan pemain yang mengalami cedera. Dalam latihan bersama tim utama pada hari Rabu dengan Barca Atlético, Sergi Roberto mengalami cedera. Laporan medis dari klub yang mengonfirmasi cedera sang pemain telah dirilis.

Prediksi Bola Terakurat

Ia tidak akan dapat bermain pada laga hari Minggu di Montjuc melawan Athletic karena mengalami cedera yang belum kami ketahui secara pasti.

Roberto berpeluang untuk bermain melawan Athletic atau Shakhtar pada hari Rabu mendatang di Liga Champions sejak awal karena masalah cedera yang dialami klub. Bagi Xavi, yang melihat para pemainnya pergi seperti “lalat”, hal ini merupakan sebuah pukulan yang lain.

“Pemain tim utama Sergi Roberto mengalami cedera di bagian telapak kaki kanan (betis). Dia absen dan perkembangannya akan menandai ketersediaannya,” kata Barcelona dalam pernyataannya.

Cederanya terlihat tidak terlalu parah berdasarkan hasil pemindaian awal. Jika ia mengalami kemajuan yang baik, ada kemungkinan ia akan siap untuk pertandingan klasik pada 28 Oktober. Secara teoritis, 7-10 hari libur.

Selain itu yang cedera baru-baru ini adalah Alejandro Balde, Pedri, Raphinha, Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Jules Kounde, Lamine Yamal, dan Raphinha.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sergi Roberto, yang memiliki banyak kemampuan, akan menyimpan barang-barang tersebut di ruang gawat darurat rumah sakit sampai pemberitahuan lebih lanjut. Berdasarkan penilaian awal, ia diprediksi akan kehilangan laga melawan Athletic, Shakhtar, dan, mungkin, laga klasik melawan Real Madrid.

Penting untuk memantau emosinya dalam beberapa hari ke depan, sementara tim medis Barcelona menilai kondisinya dengan seksama.

 

Baca Juga

AC Milan Tertarik Untuk Boyong Harry Maguire Dari Manchester United

Sandro Tonali Mengakui Tuduhan Pelanggaran Taruhan

Pemain Manchester United Kembali Cidera, Kali Ini Giliran Sofyan Amrabat