Romeo Lavia Absen Hingga Desember Karena Cedera

SEPAKBOLA.id – Chelsea kembali mengalami masalah cedera saat gelandang asal Belgia, Romeo Lavia, masih harus berjuang melawan cedera pergelangan kaki dan masih akan absen.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub London dari Southampton pada musim panas dan belum melakukan debut bersama Chelsea. Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa debutnya mungkin akan tertunda hingga bulan Desember.

Pada saat kedatangannya, pelatih kepala Mauricio Pochettino menjelaskan bahwa sang pemain muda akan membutuhkan beberapa minggu untuk menyesuaikan diri sebelum memulai debutnya bersama klub di Premier League.

Namun, selama jeda internasional bulan September, Livia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat latihan, yang pada awalnya diperkirakan akan absen sekitar enam minggu.

Namun, dalam konferensi pers terakhirnya sebelum pertandingan di bulan Oktober, Pochettino mengungkapkan bahwa Lavia tidak akan siap untuk kembali bermain melawan Arsenal pada 21 Oktober.

Chelsea tidak diperkuat 12 pemain utama saat menghadapi Bournemouth, namun Noni Madueke dan Marc Cucurella juga akan kembali bermain saat menghadapi Villa.

Armando Broja dan Benoit Badiashile keduanya berusaha untuk kembali bermain dan dapat segera diturunkan dari bangku cadangan, dengan kembalinya mereka terlihat semakin dekat.

Broja telah absen sejak Desember setelah menjalani operasi lutut, sementara Badiashile telah absen sejak Mei setelah menjalani operasi hamstring.

Reece James dan Carney Chukwuemeka melakukan sesi latihan solo dengan latihan bola. Mereka perlahan-lahan akan diperkenalkan kembali ke dalam sesi latihan Mauricio Pochettino dan berharap dapat kembali dalam beberapa pekan mendatang.

Trevoh Chalobah sedikit tertinggal dari James dan Chukwuemeka dalam proses pemulihannya, setelah juga mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan yang sama dengan James bulan lalu.

Prediksi Bola Terakurat

Christopher Nkunku dan Wesley Fofana masih harus absen dalam jangka waktu yang lebih lama. Nkunku berharap dapat kembali pada bulan Desember, namun Fofana akan absen sepanjang musim setelah menjalani operasi lutut.

 

Baca Juga

PSG Akan Ajukan Kontrak Baru Untuk Kylian Mbappe Dengan Klasul Pelepasan

Sandro Tonali Terancam Larangan Bermain Selama 18 Bulan Akibat Tuduhan Perjudian

Pierluigi Collina Akan Melatih Wasit India

slot online

isb388