Reece James Diperkirakan Akan Absen Hingga 3 Bulan Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Peluang Reece James untuk bergabung dengan skuat Inggris untuk Euro 2024 terancam karena ia diperkirakan akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama karena cedera.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ini adalah kedua kalinya Reece James mengalami cedera hamstring musim ini

Kapten Chelsea, James, akan berkonsultasi dengan ahli hamstring pada hari Selasa untuk mengetahui tingkat keparahan cedera hamstring yang dialaminya saat The Blues kalah 2-0 dari Everton pada hari Minggu, menurut laporan yang diterbitkan pagi ini oleh Mail Sport. James akan absen untuk sementara waktu, menurut Chelsea, menyusul “penilaian medis.”

Meskipun Chelsea enggan memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan James, ada kekhawatiran bahwa cederanya akan membuatnya absen selama berbulan-bulan, bukan beberapa minggu.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, ia akan absen untuk waktu yang “lama”, namun, operasi pada Senin malam untuk memperbaiki hamstringnya yang cedera masih menjadi sebuah kemungkinan. Mengingat riwayat cedera hamstring yang pernah dialami sang pemain bertahan, diperkirakan pemulihannya akan berlangsung secara bertahap.

Reece James absen selama dua bulan pada musim ini karena cedera hamstring yang dideritanya pada pertandingan pertama musim ini melawan Liverpool.

Kehilangannya yang terakhir menjadi pukulan bagi manajer Inggris, Gareth Southgate, dan juga manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

James memutuskan untuk berkonsentrasi pada kebugarannya dan mengesampingkan dirinya sendiri untuk masuk ke dalam daftar pemain terakhir Southgate. James akan bertemu dengan staf medis Chelsea setelah bertemu dengan konsultan.

James absen selama dua bulan karena cedera hamstring yang dideritanya pada bulan Agustus, dan ia hanya tampil sebagai starter dalam enam dari 19 pertandingan Chelsea musim ini.

Prediksi Bola Terakurat

Dua kali tahun ini, ia mengalami cedera hamstring, satu kali saat kalah di kandang sendiri dari Real Madrid di Liga Champions, meskipun ia tahu bahwa ia mengalami cedera pada otot tersebut.

 

Baca Juga

Arsenal Ditahan Imbang Oleh PSV Eindhoven 1-1

Perjalanan Manchester United Di Eropa Berakhir Usai Kalah Dari Bayern Munich 0-1

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio 14 Desember 2023