Real Sociedad Kalahkan Sevilla 2-1, Ramos Kembali Di Kartu Merah

SEPAKBOLA.id – Sergio Ramos diusir keluar lapangan untuk ke-29 kalinya dalam karirnya saat Sevilla kalah 2-1 di Real Sociedad.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mantan pemain bertahan Real Madrid dan Spanyol ini diusir dari lapangan karena melakukan tekel sliding kepada Brais Mendez pada menit ke-88.

Pengusiran pada hari Minggu itu memperpanjang rekor pemain berusia 37 tahun tersebut untuk kartu merah terbanyak dalam sejarah La Liga menjadi 21.

Pemain sayap Sevilla, Jesus Navas, 38 tahun, diusir dari lapangan dalam satu pertandingan La Liga untuk pertama kalinya dalam karirnya karena memprotes keputusan tersebut.

Ramos telah diusir keluar lapangan lebih banyak di abad ke-21 dibandingkan pemain lainnya, mengungguli Rafael Marquez (21) dan Felipe Melo (20).

Dia dikartu merah pada menit ke-82 dan diusir dari lapangan enam menit kemudian setelah mendapatkan kartu kuning kedua, yang kemudian diubah oleh wasit menjadi kartu merah langsung setelah melihat monitor di pinggir lapangan.

Real Sociedad unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh penjaga gawang Sevilla, Marko Dmitrovic, sebelum Umar Sadiq mencetak gol dari jarak 25 meter.

Youssef En-Nesyri membalas satu gol melalui sundulan yang terdefleksi dan penyerang asal Maroko ini hampir saja menyamakan kedudukan ketika tendangannya membentur tiang gawang.

Prediksi Bola Terakurat

Ramos kemudian mendapatkan kartu merah pertamanya sejak bergabung kembali dengan klub kampung halamannya pada musim panas.

 

Baca Juga

Real Madrid Kembali ke Puncak La Liga Setelah Kalahkan Cadiz 0-3

Manchester United Kemungkinan Dilarang Berlaga Di Liga Champions Musim Depan

Brasil Terancam Pengurangan Poin Atau Bermain Dengan Tanpa Pendukung