Real Madrid Kembali ke Puncak La Liga Setelah Kalahkan Cadiz 0-3

SEPAKBOLA.id – Jude Bellingham telah mencetak gol ke 13 nya musim ini saat Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan kemenangan 3-0 atas tim papan bawah Cadiz.

Prediksi Bola Terakurat

Real memasuki pertandingan dengan tertinggal dua poin dari Girona dan unggul lebih dulu melalui penyerang asal Brasil, Rodrygo.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian menggandakan keunggulan Real di pertengahan babak kedua.

Gelandang Inggris, Bellingham, 20 tahun, kemudian melanjutkan awal yang luar biasa di Madrid dengan mencetak gol untuk memastikan kemenangan ketiga secara beruntun bagi Real.

Itu merupakan gol ke-11 Bellingham dari 12 partai La Liga sejak bergabung dengan Real dari Borussia Dortmund pada musim panas.

Pemain muda asal Birmingham City itu memiliki andil dalam gol pertama, memberikan umpan kepada Rodrygo, yang terlihat menemui jalan buntu di dalam kotak penalti tapi berhasil mempertahankan penguasaan bola dan melepaskan tembakan ke pojok atas gawang.

Real Madrid kehilangan penyerang Vinicius Jr karena cedera saat jeda internasional, tetapi pemain asal Brasil, Rodrygo, telah mencetak gol dalam tiga partai beruntun bagi Real untuk pertama kalinya sejak bergabung dari Santos pada tahun 2019.

Luka Modric melepaskan satu tembakan mendatar yang membentur tiang gawang pada babak kedua dan beberapa saat kemudian memberikan umpan kepada Rodrygo, yang melakukan tusukan ke dalam sebelum melepaskan satu tembakan ke tiang jauh.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rodrygo kemudian memberikan umpan kepada Bellingham di sisi kiri dan pemain asal Inggris yang sedang dalam performa terbaiknya itu melepaskan tembakan kaki kiri yang melintasi gawang dan masuk ke pojok bawah gawang.

 

Baca Juga

Manchester United Kemungkinan Dilarang Berlaga Di Liga Champions Musim Depan

Brasil Terancam Pengurangan Poin Atau Bermain Dengan Tanpa Pendukung

Dani Alves Terancam Dituntut Hukuman Penjara 9 Tahun