Liga Spanyol

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe Di Januari Nanti

SEPAKBOLA.id – Bahkan jika Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, Real Madrid telah mengesampingkan prospek untuk merekrutnya.

Prediksi Bola Terakurat

Madrid telah menjadikan Mbappe sebagai target perekrutan utama mereka dalam beberapa tahun terakhir, namun menurut CadenaSER, mereka telah memilih untuk menyerah pada sang penyerang. Terlepas dari keadaannya, tim kuat Spanyol tidak akan mencoba untuk menariknya ke Santiago Bernabeu karena mereka percaya bahwa opera sabun tersebut telah selesai.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir di akhir musim ini, namun tim berharap dapat mempertahankannya secara gratis dengan menawarkan perpanjangan kontrak.

Menurut sumber tersebut, Madrid tidak akan berkomunikasi dengannya meskipun dia memilih untuk pergi karena tiga alasan. Pertama, ia akan meminta bayaran minimal €20 juta per tahun (setara Rp335 milyar) dari Real Madrid, serta insentif yang cukup besar jika ia tidak menandatangani kontrak.

Ini juga karena usianya. Pada saat Mbappe bergabung dengan Real Madrid, ia akan berusia 26 tahun, dan tim lebih memilih untuk merekrut pemain yang lebih muda, seperti yang dibuktikan dengan perekrutan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan penyerang baru, Endrick.

Ketiga, Madrid khawatir bahwa mengeluarkan banyak uang untuknya akan membuat para pendukung kecewa dan menyebabkan kesulitan keuangan, itulah sebabnya PSG mengakuisisinya dengan kontrak yang sangat besar.

Selama bertahun-tahun, Madrid telah melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan Mbappe. Namun daripada pindah ke ibu kota Spanyol, ia memilih untuk menandatangani perjanjian tambahan dengan PSG pada musim panas 2022.

Tim asal Prancis tersebut mengeluarkannya dari tim untuk perjalanan pramusim mereka tahun ini setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk bergabung dengan tim Santiago Bernabeu, Real Madrid merilis sebuah pengumuman pekan lalu yang menyangkal adanya pembicaraan dengan pemain muda tersebut.

 

Baca Juga

Arsenal Menang Mudah Atas Sevilla Lewat Gol Trossard Dan Saka

Kane Cetak Dua Gol, Bawa Bayern Munich Lolos Ke Babak 16 Besar

Kartu Merah Membuat Manchester United Kalah Dari Copenhagen 4-3

slot online

isb388