Prediksi Spanyol vs Georgia 20 November 2023

SEPAKBOLA.id – Spanyol berada di puncak klasemen menjelang pertandingan ini. Pertandingan kualifikasi Euro 2024 grup A antara Spanyol vs Georgia akan digelar pada Senin 20 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Spanyol telah memastikan tempat mereka di turnamen mendatang (EURO 2024), dengan Skotlandia yang bergabung dengan mereka dari Grup A. Hal ini berarti Georgia tidak memiliki kesempatan untuk maju. Namun, tuan rumah, yang saat ini berada di peringkat pertama, memiliki poin yang sama dengan Skotlandia dan akan berusaha untuk menjadi juara grup. Kemenangan mereka 3-1 atas Siprus telah mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Grup A.

Georgia berada di posisi ketiga dalam tabel poin dengan 7 poin di Kualifikasi Euro, mereka hanya memenangkan 2 pertandingan dalam grup yang didominasi oleh tim-tim seperti Spanyol dan Skotlandia. Mereka masih akan berusaha untuk menyelesaikan kampanye mereka dengan catatan yang kuat, mereka baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Siprus dan hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia, setelah kebobolan gol penyeimbang di babak tambahan.

Performa

Performa Spanyol (di Kualifikasi Euro): K-M-M-M-M

Performa Georgia (di Kualifikasi Euro): M-K-K-K-M

Prediksi Spanyol vs Georgia

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Alvaro Morata (Spanyol)
Alvaro Morata telah terbukti menjadi aset berharga bagi kampanye kualifikasi Spanyol, muncul sebagai pencetak gol terbanyak dengan empat gol dalam enam penampilan. Penampilan impresifnya berlanjut ke penampilan klubnya, di mana ia telah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan musim ini. Kehebatan Morata di udara dan kemampuannya untuk menciptakan peluang mencetak gol di kotak penalti lawan telah membuatnya menjadi pemain yang tak tergantikan bagi Spanyol dan klubnya.

Khvicha Kvaratskhelia (Georgia)
Kvaratskhelia adalah anggota reguler tim nasional Georgia. Ia dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa. Dia adalah pemain sayap yang cepat, terampil, dan serbaguna yang mampu mencetak gol dan menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya. Dia telah dibandingkan dengan pemain seperti Eden Hazard dan Neymar, dia telah mencetak 3 gol, termasuk dua gol melawan Skotlandia, dalam kampanye kualifikasi tahun ini untuk negaranya.

Fakta Pertandingan
  • Spanyol mencatat empat kemenangan beruntun di kualifikasi Euro 2024.
  • Georgia mengalami dua kekalahan beruntun di laga tandang.
  • Spanyol memenangkan tujuh laga kandang terakhir kualifikasi Euro 2024 tanpa kebobolan.
Cedera & Berita Tim

Absennya beberapa pemain karena cedera telah memaksa Luis de la Fuente untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah dari pertandingan Spanyol sebelumnya. Dengan absennya Marco Asensio dan Dani Olmo, dan Jose Gaya yang sedang mengalami cedera lutut, de la Fuente sepertinya akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama saat mereka berusaha untuk mengamankan posisi puncak di grup kualifikasi.

Tim Georgia yang sudah cukup mapan akan tetap mengandalkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, dan sang penyerang Ajax, Georges Mikautadze. Hanya Gabriel Sigua yang akan absen dalam pertandingan ini untuk Georgia.

Prediksi Spanyol vs Georgia

Head-to-Head

Total pertandingan – 6

Spanyol menang – 5

Georgia menang – 1

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Georgia

Prediksi susunan pemain Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, La Porte, Balde; Gavi, Rodri, Ruiz; Yamak, Morata, Williams

Prediksi susunan pemain Georgia: Mamardashvili; Mamuchashvili, Kvirkvelia, Kashia, Lochoshvili, Azarovi; Chakvetadze, Kiteishvili, Kochorashvili; Zivzivadze, Kvaratskhelia

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Spanyol vs Georgia

Spanyol memiliki tim yang jauh lebih kuat daripada Georgia dan datang ke pertandingan ini dengan beberapa penampilan yang kuat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, kemenangan Georgia di pertandingan terakhir adalah kemenangan kedua mereka musim ini. Spanyol telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Georgia, dengan semua hasil di pertemuan sebelumnya, Spanyol diperkirakan akan memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Prediksi: Spanyol 3-0 Georgia

 

Baca Juga

Prediksi Portugal vs Islandia 20 November 2023

Manchester City Mempertimbangkan Merekrut Kembali Leroy Sane

Ed Woodward Dapatkan Pekerjaan Baru Setelah Hengkang Dari Manchester United