Prediksi Skotlandia vs Inggris 13 September 2023

SEPAKBOLA.id – Skotlandia akan menghadapi Inggris dalam laga persahabatan yang digelar di Hampden Park. Pertandingan Skotlandia vs Inggris ini akan digelar pada Rabu 13 September 2023 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Skotlandia dan Inggris akan memainkan sebuah pertandingan persahabatan spesial untuk memperingati 150 tahun pertandingan internasional pertama mereka. Pertemuan pertama mereka pada tahun 1872 berakhir dengan skor imbang 0-0, dan sejak saat itu telah terjadi lebih dari 100 pertemuan antara kedua negara dari Inggris ini.

Kini, mereka bersiap untuk memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka melawan satu sama lain dalam waktu hampir sembilan tahun. Namun, mereka telah melakukan tiga pertemuan kompetitif dalam kurun waktu tersebut dan dua di antaranya berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, Skotlandia tampil baik dalam kualifikasi Euro 2024 mereka – memimpin Grup A dengan sembilan poin di atas Spanyol, yang memiliki dua pertandingan di tangan. Skotlandia memulai kampanye mereka dengan dua kemenangan kandang, Georgia 2-0 dan Siprus 3-0, diikuti dengan kemenangan 2-1 di Norwegia. Memperkuat peluang mereka untuk lolos.

Di sisi lain, Inggris, meskipun baru saja bermain imbang 1-1 dengan Ukraina, memuncaki Grup C. The Lions unggul enam poin atas Ukraina dan sembilan poin atas Italia, dengan dua pertandingan tersisa. Italia dan Inggris akan bertemu pada bulan Oktober dalam pertandingan ulangan final Euro 2020, di mana Italia berhasil membawa pulang trofi.

Performa

Performa Skotlandia (di semua kompetisi): K-M-M-M-M-M

Performa Inggris (di semua kompetisi): K-M-M-M-M-S

Prediksi Skotlandia vs Inggris

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Andrew Robertson (Skotlandia)
Andrew Robertson adalah tipe pemimpin yang didambakan oleh sebuah tim. Baik di atas lapangan maupun di ruang ganti, ia telah memimpin Tim Nasional Skotlandia dengan baik. Tidak seperti di Liverpool, Robertson telah tampil di berbagai posisi untuk tim nasionalnya. Dari bermain sebagai Gelandang Kiri hingga tampil di posisi Bek Kiri. Lawan harus selalu mewaspadai Robertson. Pada hari Rabu dini hari nanti, sang kapten Skotlandia akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Inggris dengan umpan-umpan silang mematikan dan lari cepatnya.

Jude Bellingham (Inggris)
Jude Bellingham merupakan salah satu nama yang sering disebut-sebut sebagai pemain bintang masa depan Inggris. Namun, bocah dari Brum ini muncul di Piala Dunia Qatar 2022, memimpin lini tengah Inggris di usia 19 tahun. Kini, di Madrid, ia telah menjalani awal musim yang luar biasa, mencetak lima gol dalam empat pertandingan pertamanya, yang menyamai rekor Cristiano Ronaldo di La Liga. Gareth Southgate akan berharap Bellingham dapat mempertahankan penampilannya untuk tim nasional di pertandingan persahabatan mendatang dan juga di Euro.

Cedera & Berita Tim

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah besar saat mereka memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 3-2 atas Siprus. Jadi, Steve Clarke akan berusaha untuk menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Inggris.

Kecuali ada beberapa perubahan, seperti Nathan Patterson di posisi bek sayap kanan dan Stuart Armstrong di lini tengah, pemain Skotlandia itu terlihat siap untuk maju. Nama-nama besar yang akan tampil termasuk kapten Andrew Robertson, John McGinn, Scott McTominay, dan bahkan Kieran Tierney.

Di sisi lain, tetangga mereka yang bepergian diperkirakan akan tampil dengan susunan pemain yang berbeda dari yang bermain imbang melawan Ukraina. Gareth Southgate akan berusaha memainkan serangan kuat Marcus Rashford, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

Selain itu, Levi Colwill diperkirakan akan melakukan debut internasionalnya dengan baik di lini belakang. Karena ada orang-orang seperti Wilson, dan bahkan Eze yang bisa mendapat waktu beberapa menit. Southgate kemungkinan akan tetap menggunakan susunan pemainnya saat ini untuk menghindari lebih banyak kritik jika mereka kalah pada hari Rabu, terutama setelah penampilan buruk mereka melawan Ukraina.

Prediksi Skotlandia vs Inggris

Head to Head

Pertandingan: 115

Skotlandia menang: 41

Inggris menang: 48

Hasil imbang: 26

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Inggris

Skotlandia: Gunn; Porteous, Hendry, Tierney; Cupang, Armstrong, Gilmour, Robertson; McTominay, McGinn; tanggul

Inggris: Pickford; Walker, Maguire, Colwill, Chilwell; Maddison, Beras, Bellingham; Saka, Kane, Rashford

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Inggris

Skotlandia sedang dalam performa bagus saat ini, dan Inggris, seperti biasa, Anda dapat mengharapkan gol dari lini tengah dan serangan itu. Jadi, pertandingan hari Selasa menjanjikan akan seru. Hanya saja pertahanan keduanya terlihat sangat lemah di atas kertas dibandingkan masing-masing lini tengah dan serangan. Netral dapat mengharapkan pertandingan yang menghibur.

Prediksi: Skotlandia 2 – 2 Inggris

 

Baca Juga

Lyon Jadi Juru Kunci Di Ligue 1, Laurent Blanc Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Paul Pogba Di Skorsing Karena Memakai Doping

Wales Menang 2-0 Atas Latvia, Tetap Jaga Peluang Lolos Ke Putaran Selanjutnya