Prediksi Jerman vs Perancis 13 September 2023

SEPAKBOLA.id – Tim Panser Jerman akan berhadapan dengan Tim Ayam jago Perancis. Laga persahabatan antara Jerman vs Perancis akan berlangsung pada Rabu 13 September 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Penggemar sepak bola di seluruh dunia akan disuguhi momen ketika dua raksasa sepak bola, Jerman dan Perancis, bersiap untuk bertanding dalam pertandingan persahabatan internasional yang ditunggu-tunggu pada tahun 2023. Pertarungan menarik ini akan memberikan gambaran sekilas tentang bentuk dan potensi kedua tim menhadapi kompetisi di masa depan, termasuk UEFA Euro 2024, dimana Jerman akan menjadi tuan rumah.

Timnas Jerman memang menjadi sorotan sejak tersingkir dari Piala Dunia 2022, bukan hanya karena mereka akan menjadi tuan rumah UEFA Euro 2024. Yang menarik perhatian para pecinta dan pakar sepak bola adalah penampilan mereka di laga persahabatan sejak Piala Dunia yang mengecewakan itu. Di bawah bimbingan pelatih Hansi Flick, tim kesulitan menemukan pijakan mereka dalam pertemuan non-kompetitif ini. Dia dipecat dan tidak lagi menjadi manajer tim nasional.

Dalam enam pertandingan persahabatan terakhirnya, rekor Jerman masih jauh dari harapan. Mereka menderita empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan selama periode ini. Kemunduran terakhir terjadi pada laga melawan Jepang, di mana Jerman hanya berhasil mencetak satu gol melalui Leroy Sane di babak pertama. Namun, Jepang merespons dengan empat gol yang gemilang, yang akhirnya mengalahkan Jerman 4-1.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah pertandingan persahabatan melawan Prancis ini akan menjadi titik balik bagi tim nasional Jerman, menawarkan mereka kesempatan untuk menebus kesalahan mereka di mata para penggemarnya.

Prediksi Jerman vs Perancis

Performa

Performa Jerman (di semua kompetisi): K-K-K-S-K

Performa Perancis (di semua kompetisi): M-M-M-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Joshua Kimmich (Jerman)
Joshua Kimmich, gelandang bertahan Bayern Munich, dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia di posisi No. 6. Namun apakah kapten tim merasakan hal yang sama, dan di situlah ia paling dibutuhkan?

Selama bertahun-tahun, hal ini telah menjadi topik diskusi baik klub maupun negara. Kimmich kini berada di kamp timnas putra Jerman. Dan bek kanan Kimmich mungkin akan kembali mengingat Hansi Flick, pelatih Jerman yang kontroversial, memiliki dua pertandingan persahabatan penting yang dijadwalkan pada bulan September.

Kylian Mbappé (Prancis)
Pada jeda internasional kali ini, skuad Prancis memainkan laga pertamanya melawan Irlandia (2-0) dengan sangat sukses. Namun pada hari Rabu, Jerman, tim yang tampaknya memiliki pemain lebih baik dibandingkan Irlandia, menanti The Blues. demikian juga. Meskipun Rolland Courbis, yang tidak menyukai cara kapten Prancis itu bermain, tidak menganggap penampilan Kylian Mbappé pada hari Kamis sangat sukses, Mbappé pasti akan menjadi ancaman terbesar yang harus diperhatikan Jerman saat melawan Mannschaft.

Fakta Pertandingan
  • Tim nasional Jerman, juara dunia empat kali dan juara Eropa tiga kali, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka sejak tersingkir secara tak terduga dari babak grup Piala Dunia pada bulan Desember.
  • Baik Hansi Flick maupun pelatih asal Prancis kemungkinan akan menggunakan pertandingan ini untuk menguji pendekatan taktis yang berbeda. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengatur tim mereka dan apakah mereka memilih untuk menyerang atau soliditas bertahan.
  • Dengan semakin tidak sabarnya para penggemar, pertandingan melawan finalis Piala Dunia 2022 ini menjadi momen penting bagi penebusan dan persiapan Jerman untuk turnamen kontinental mendatang di kandang sendiri.
Cedera & Berita Tim

Pertandingan persahabatan hari Rabu antara Prancis dan Jerman bisa menjadi pertandingan yang seru jika bukan karena perjuangan tim asuhan Hansi Flick baru-baru ini. Karena ini adalah pertandingan persahabatan, tidak ada tim nasional yang ingin membahayakan keselamatan pemainnya.

Akibat cedera betis yang dialami Theo Hernandez saat laga melawan Irlandia, “Les Bleus” tak akan menurunkan Theo Hernandez.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu melewatkan sesi latihan tim nasional Prancis pada hari Sabtu. Meski tampaknya tidak ada alasan untuk khawatir, mereka mungkin memutuskan untuk mengistirahatkannya untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman. Sesi latihan pada hari Sabtu juga dilewatkan oleh Olivier Giroud dan Mike Maignan yang sedang berolahraga di gym.

Prediksi Jerman vs Perancis

Head-to-Head

Pertandingan: 32

Jerman menang: 9

Perancis menang: 15

Hasil imbang: 8

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Perancis

Jerman: Ter Stegen; Rudiger, Sule, Thiaw; Kimmich, Can, Gundogan, Gosens; Mueller, Wirtz; menggerogoti

Perancis: Maignan; Koundé, Upamecano, Lucas Hernández, Konaté; Tchouaméni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappé; Giroud

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Jerman vs Perancis

Jerman vs Perancis lebih dari sekedar pertandingan persahabatan; ini adalah pertarungan antar raksasa sepak bola, persaingan yang kaya akan sejarah dan tradisi. Sementara Jerman bergulat dengan hasil pertandingan persahabatan yang acuh tak acuh, pertandingan ini menghadirkan peluang untuk penebusan dan kebangkitan. Karena sejarah masing-masing dan roster yang kuat, Jerman vs Perancis adalah salah satu pertandingan terbaik yang bisa disaksikan di Eropa dan seluruh dunia. Meskipun ini akan menjadi pertandingan yang ketat, kami pikir Prancis memiliki peluang untuk menang atau seri dalam pertandingan persahabatan ini.

Prediksi Jerman 1-2 Prancis

 

Baca Juga

Prediksi Skotlandia vs Inggris 13 September 2023

Lyon Jadi Juru Kunci Di Ligue 1, Laurent Blanc Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Paul Pogba Di Skorsing Karena Memakai Doping