Prediksi Sevilla vs Arsenal 25 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Setelah masing-masing pertandingan liga berakhir imbang, Sevilla dan Arsenal akan bertanding di lanjutan babak penyisihan grup B Liga Champions 2023/24. Laga Sevilla vs Arsenal akan berlangsung pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Sevilla secara mengejutkan berada dalam rentetan tiga pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang. Setelah kekalahan tandang 1-0 dari FC Barcelona, setiap pertandingan berakhir dengan hasil imbang bagi tuan rumah Ramón Sánchez Pizjuán. Dan bahkan di Liga Champion, dua pertandingan Los Rojiblancos berakhir dengan hasil imbang hingga saat ini, saat mereka akan menghadapi Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Arteta melihat timnya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Chelsea di pertandingan terakhir mereka di Liga Primer. Pertandingan tersebut terlihat akan berakhir dengan The Blues yang telah unggul 2-0 di menit ke-50. Namun The Gunners tidak menyerah. Gol dari Declan Rice dan Leandro Trossard membantu mereka menyamakan kedudukan. Satu poin yang pantas ditambahkan ke klasemen liga sebelum mereka bertandang ke Sevilla, Spanyol.

Performa

Performa Sevilla (dalam semua kompetisi): S-S-S-K-M

Performa Arsenal (dalam semua kompetisi): S-M-K-M-M

Prediksi Sevilla vs Arsenal

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Sergio Ramos (Sevilla)
Bahkan di usianya yang telah menginjak 37 tahun, Sergio Ramos masih mampu bertahan menghadapi para penyerang tangguh Real Madrid di pertandingan terakhir. Ramos bahkan menciptakan masalah dengan sundulannya setiap kali ia masuk ke kotak penalti lawan. Pertandingan LaLiga tersebut berakhir dengan skor 1-1 di kandang Sevilla. Pelatih Diego Alonso tidak akan segan-segan untuk mempercayakan tanggung jawab pada sang pemain veteran saat menghadapi the Gunners di Liga Champion.

Declan Rice (Arsenal)
Kiper Chelsea, Robert Sánchez, melakukan blunder saat memberikan umpan yang justru mengarah ke mantan kapten dan pemain West Ham ini. Declan Rice dilaporkan terinspirasi oleh ikon Inggris, David Beckham, yang melakukan tendangan pertama dari jarak 27 meter dari gawang lawan dan mencetak gol. Ini merupakan titik balik pertandingan bagi Arsenal setelah tertinggal 2-0 di Stamford Bridge. Rice juga berperan penting dalam kemenangan melawan Man City sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Fakta Pertandingan

Tiga pertandingan terakhir Sevilla berakhir dengan hasil imbang. Bahkan dua matchday UCL mereka di musim 2023-24 juga berakhir imbang

Tuan rumah sedang dalam masa transisi. José Luis Mendilibar digantikan oleh Diego Alonso dan Alonso telah berada di touchline untuk Sevilla hanya sekali, yaitu saat melawan Real Madrid dengan skor 1-1

The Gunners kalah 2-1 dari tim Ligue 1, RC Lens, dalam pertandingan tandang terakhir mereka di UCL, yang juga merupakan satu-satunya kekalahan mereka musim ini

Cedera & Berita Tim

Striker Mariano Díaz absen dalam pertandingan La Liga melawan mantan klubnya, Real Madrid. Penyerang cadangan ini absen karena mengalami masalah pada pahanya. Pelatih baru Alonso juga memiliki penjaga gawang cadangan di pinggir lapangan. Cedera lutut membuat Alfonso Pastor harus berada di meja perawatan.

Dalam pertandingan derbi London, penjaga gawang David Raya kembali menjadi starter untuk Arsenal. Aaron Ramsdale dibangkucadangkan untuk menggantikan Raya dalam beberapa pertandingan hingga saat ini. Ramsdale tidak masuk dalam daftar pemain saat berkunjung ke Stamford Bridge karena istrinya melahirkan seorang bayi laki-laki. Arsenal memiliki skuad yang sepenuhnya fit selain dari korban cedera ACL, Jurrien Timber.

Prediksi Sevilla vs Arsenal

Head-to-Head

Total Pertandingan – 2

Sevilla menang – 1

Arsenal menang – 1

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Arsenal

Prediksi susunan pemain Sevilla (4-3-3):
Nyland (GK); Navas, Gudelj, Ramos, Acuna; Sow, Soumare, Rakitic; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3):
Raya (GK); White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Jesus, Martinelli

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Arsenal

Satu-satunya kekalahan Arsenal musim ini terjadi pada laga tandang di Liga Champions pada matchday 2. Untuk matchday 3, sekali lagi mereka akan berpartisipasi sebagai tim tandang, kali ini menghadapi Sevilla. Pelatih baru Sevilla, Diego Alonso, memulai awal yang baik dengan meraih satu poin dari Real Madrid. Dengan disiplin untuk bangkit kembali setelah tertinggal 2-0 atas Chelsea, Arsenal memiliki kualitas untuk memberikan hasil akhir yang pahit bagi Alonso dan kawan-kawan.

Prediksi: Sevilla 1-2 Arsenal

 

Baca Juga

Maurice Steijn Tinggalkan Ajax Setelah Hanya 4 Bulan Bertugas

Tottenham Masih Puncaki Liga Primer Inggris Usai Kalahkan Fulham 2-0

Douglas Luiz Pecahkan Rekor Klub Aston Villa Di Liga Primer