Prediksi Real Madrid vs Napoli 30 November 2023

SEPAKBOLA.id – Los Blancos akan menjamu tim asal Naples di Bernabeu untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisi puncak klasemen grup! Pertandingan antara Real Madrid vs Napoli akan digelar pada Kamis 30 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Ini adalah pekan Liga Champions dan kita memiliki salah satu pertandingan terbaik. Real Madrid vs Napoli di kandang Madrid. Para penggemar sangat bersemangat dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menjanjikan. Pertandingan antara Real Madrid dan Napoli merupakan pertemuan antara dua tim raksasa Eropa yang memiliki kemampuan taktis. Persaingan antara status legenda Real Madrid di kompetisi ini dan aspirasi Napoli akan menghasilkan pertandingan yang sengit.

Pertandingan yang penuh dengan strategi dan keterampilan ini menyajikan perjuangan untuk meraih supremasi. Saat kedua tim berjuang untuk meraih kemenangan, pertandingan ini akan berubah menjadi sebuah arena yang menarik untuk menampilkan kemampuan sepak bola dan meraih kemenangan krusial, lebih dari sekedar rivalitas untuk mewakili semangat dari kontes utama sepak bola Eropa. Jadi bersiaplah untuk pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara dua tim papan atas ini!

Performa

Performa Real Madrid (di semua kompetisi): M-M-S-M-M

Performa Napoli (di semua kompetisi): S-M-S-K-M

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Jude Bellingham – Real Madrid
Keserbagunaan Bellingham dan kehadirannya di lini tengah yang dinamis dapat menjadi hal yang krusial bagi Real Madrid. Real Madrid dapat mengambil keuntungan dari kemampuannya merebut bola dan kemampuannya menggiring bola dari lini tengah, karena ia dapat memberikan lebih banyak kontrol dan energi di tengah lapangan. Pemahaman taktisnya mungkin akan sangat penting dalam mengacaukan ritme permainan Napoli dan memfasilitasi serangan balik Real Madrid. Para penggemar pasti akan mengharapkannya untuk mencetak gol!

Victor Osimhen – Napoli
Osimhen merupakan ancaman serius bagi lini serang Napoli karena kecepatan dan penyelesaian akhir yang akurat. Kemampuannya dalam kerja sama tim dan naluri mencetak gol yang mematikan dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan Real Madrid. Untuk memanfaatkan kelemahan lini pertahanan Real Madrid, strategi menyerang Napoli mungkin akan sangat bergantung pada pergerakan Osimhen tanpa bola dan kemampuannya untuk menciptakan peluang. Dia dapat bekerja sama dengan Khvicha untuk mencetak gol cepat bagi tim dan memenangkan pertandingan penting ini.

Fakta Pertandingan
  • Real Madrid telah mengalahkan Napoli dalam dua pertandingan tandang mereka di Eropa. Selain itu, di UEFA Champions League, Real Madrid telah mengalahkan tim asal Italia sebanyak 15 kali dari babak 16 besar.
  • Napoli berharap dapat menciptakan rekor dengan memenangkan tiga pertandingan tandang Liga Champions secara beruntun setelah mengalahkan Sporting Braga dan Union Berlin sebelumnya.
  • Real Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan laga kandang sebelumnya dan empat dari lima laga di Santiago Bernabeu telah berakhir dengan clean sheet.
Cedera & Berita Tim

Dengan Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior di antara para pemain yang cedera, Real Madrid benar-benar sedang berjuang dengan cedera. Karena robeknya ACL, Thibaut Courtois dan Eder Militao tidak bermain sejak bulan Agustus. Vinicius menderita cedera hamstring, Camavinga mengalami robek pada ligamen lutut, Tchouameni mengalami patah tulang metatarsal, dan Güler mengalami masalah pada hamstring. Kabar baiknya adalah Kepa dan Bellingham akan kembali bermain bagi Real Madrid, memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan.

Di sisi lain, cedera hamstring Mario Rui kemungkinan akan membuatnya absen hingga Januari 2024, yang dapat menyebabkan kemunduran dalam lini pertahanan Napoli. Absennya Lindstrøm karena cedera yang tidak diungkapkan telah menyebabkan ketidakpastian mengenai kembalinya dia, yang menimbulkan kesulitan bagi rotasi lini tengah tim.

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Head-to-Head

Total Pertandingan – 3

Real Madrid menang – 3

Napoli menang – 0

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Napoli

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-4-2): Kepa Arrizabalaga; Ferland Mendy, Alaba, Nacho, Carvajal; Brahim Díaz, Kroos, Dani Ceballos, Valverde; Joselu, Rodrygo

Prediksi susunan pemain Napoli (4-3-3): Alex Meret; Olivera, Østigård, Rrahmani, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Khvicha Kvaratskhelia, Osimhen, Politano

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Napoli

Real Madrid mungkin memiliki keuntungan karena mereka bermain di kandang sendiri dan memiliki supremasi sejarah. Madrid juga memiliki rekor head-to-head yang baik atas Napoli dan tim asal Italia lainnya. Namun kegigihan dan kedalaman taktik Napoli mungkin akan menjadi masalah.

Kedua tim memiliki tim yang kuat dengan kedalaman pemain yang baik, jadi pertandingan ini akan berlangsung kompetitif dan sengit. Namun pertandingan ini dapat dimenangkan oleh Madrid dengan mudah, karena mereka sangat mendominasi kompetisi ini. Ini merupakan pertandingan yang ketat antara serangan Real Madrid dan disiplin taktik Napoli. Dengan sifat sepak bola yang tidak dapat diprediksi, pertandingan ini dapat berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi: Real Madrid 2-1 Napoli

 

Baca Juga

Dua Gol Immobile Pastikan Lazio Masuk Babak 16 Besar Liga Champions

Sempat Tertinggal, Manchester City Berbalik Menang 3-2 Atas RB Leipzig

Prediksi Arsenal vs Lens 30 November 2023