Prediksi Portugal vs Luxembourg 12 September 2023

SEPAKBOLA.id – Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 grup J antara Portugal vs Luxembourg akan digelar pada Selasa 12 September 2023 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Portugal berada dalam performa yang menakjubkan di kualifikasi Euro sejauh ini. Tim ini memenangkan semua lima pertandingan dan duduk di puncak klasemen Grup J. Selain itu, mereka belum kemasukan gol sejauh ini.

Gol Bruno Fernandes di babak pertama membawa Portugal mengalahkan Slovakia pada Jumat malam untuk meraih 15 poin di Grup J, unggul lima poin atas Slovakia yang berada di posisi kedua dan Luksemburg yang berada di posisi ketiga.

Cristiano Ronaldo dan anak asuhnya akan menghadapi Luksemburg sebagai lawan tandang pada hari Selasa dini hari . Saat ini, Luksemburg sedang dalam penampilan yang baik dan telah memenangkan tiga pertandingan kualifikasi secara beruntun.

Mereka akan berusaha memberikan perlawanan sengit pada lawan mereka, namun itu akan menjadi tugas berat bagi mereka jika mereka ingin membawa pulang poin.

Performa

Performa Portugal (semua kompetisi): M-M-M-M-M

Performa Luksemburg (semua kompetisi): M-M-M-K-S

Prediksi Portugal vs Luxembourg

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Bernardo Silva (Portugal)
Silva adalah seorang playmaker kaki kiri yang mungil, elegan, dan kreatif, dengan tubuh yang ramping, yang mampu bermain di beberapa posisi menyerang dan lini tengah. Ia dikenal karena teknik, akselerasi, kelincahan, umpan, kontrol bola, visi, kreativitas, dan kemampuan menggiring bola, serta energi dan kemampuan bertahannya, yang memungkinkannya untuk menutup ruang gerak, menekan lawan, dan memulai serangan setelah merebut kembali penguasaan bola.

Meskipun ia dikenal dengan kemampuannya membawa bola ke depan, berlari di lini pertahanan, dan mempertahankan penguasaan bola, ia juga dikenal sebagai pemain tim yang cerdas, dengan kepribadian yang kuat. Kehadirannya di kotak penalti lawan merupakan ancaman besar bagi lawan.

Yvandro Borges Sanches (Luksemburg)
Pemain berusia 19 tahun ini bermain di Bundesliga untuk Borussia Monchengladbach dan ia juga merupakan produk akademi dari klub yang sama. Dia bermain sebagai gelandang serang dan pemain sayap, sangat terkenal dengan kreativitas dan kemampuan mengumpan. Dia melakukan debut untuk Luksemburg pada tahun 2021 dan hingga saat ini telah membuat dua puluh satu penampilan untuk negaranya dan akan menjadi ancaman bagi Portugal.

Fakta Pertandingan
  • Hasil paling umum dari pertandingan antara Portugal dan Luksemburg ketika Portugal bermain di kandang sendiri adalah 3-0. 3 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.
  • Saat bermain di kandang sendiri, Portugal belum pernah kebobolan sejauh ini.
  • Portugal mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan berturut-turut.
Prediksi Portugal vs Luxembourg
Cedera & Berita Tim

Pedro Neto, Otavio dan Nelson Semedo semuanya turun dari bangku cadangan saat melawan Slovakia dan akan bermain sebagai starter, sedangkan Goncalo Ramos, Joao Felix dan Diogo Jota merupakan pilihan utama di sepertiga akhir lapangan. Bernardo Silva dan Rafael Leao dapat kembali bermain sebagai pemain sayap, dengan Ramos yang kemungkinan akan menggantikan Ronaldo, yang tidak dapat bermain karena mendapat kartu kuning saat menghadapi Slovakia.

Pelatih kepala Luksemburg, Luc Holtz, diperkirakan tidak akan melakukan perubahan besar pada tim yang berada di lapangan sejak kick-off dalam kemenangan atas Islandia kemarin. Dari sisi cedera, tim tamu tidak akan dapat memainkan Jayson Videira dan Gerson Rodrigues.

Head to Head

Pertemuan: 13

Portugal menang: 13

Luksemburg menang: 0

Hasil imbang: 0

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Luksemburg

Prediksi Susunan Pemain Portugal (4-3-3): Costa; Dalot, A Silva, Dias, Cancelo; Vitinha, Palhinha, Fernandes; B Silva, Ramos, Leao

Prediksi Susunan Pemain Luksemburg (4-5-1): Moris; Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto, Sinani, Christopher Martins, Olesen, Barreiro, Curci, Borges Sanches

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Portugal vs Luksemburg

Portugal memiliki lini pertahanan yang sangat kuat musim ini. Mereka juga belum pernah kebobolan sejauh ini di turnamen ini. Selain itu, mereka juga telah meraih kemenangan 0-6 di pertandingan sebelumnya, di kandang Luksemburg. Dengan demikian, gol sepertinya tidak akan tercipta dari kedua tim. Penampilan sang pemuncak klasemen grup saat ini terlihat sangat mengesankan. Tradisi mereka atas Luksemburg juga terlihat sangat memukau.

Prediksi : Portugal 4-0 Luksemburg

 

Baca Juga

Antony Menunda Untuk kembali Ke Manchester United Karena Kasus Yang Menjeratnya

Hansi Flick Dipecat Sebagai Pelatih Jerman Usai Kalah Dari Jepang 4-1

Cristiano Ronaldo : Persaingan Dengan Lionel Messi Kini Telah “Hilang”