Antony Menunda Untuk kembali Ke Manchester United Karena Kasus Yang Menjeratnya

SEPAKBOLA.id – Pemain sayap Manchester United, Antony, telah setuju untuk menunda kembalinya dia ke klub “untuk menjawab tuduhan” penyerangan yang ditujukan kepadanya.

Pemain berusia 23 tahun itu dijadwalkan kembali berlatih pada hari Senin setelah dicoret dari skuat Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Peru.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Namun United mengatakan telah disepakati dengan sang pemain bahwa ia akan menunda kembalinya hingga waktu yang belum ditentukan untuk membahas masalah ini.

Antony membantah semua tuduhan tersebut.

“Manchester United mengakui tuduhan yang dilayangkan kepada Antony,” demikian pernyataan klub.

“Pemain yang belum berpartisipasi dalam pertandingan internasional akan kembali berlatih pada hari Senin.

“Namun, telah disepakati dengan Antony bahwa ia akan menunda kembalinya sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhan tersebut.

“Sebagai klub, kami mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan. Kami menyadari pentingnya melindungi semua orang yang terlibat dalam situasi ini, dan mengakui dampak dari tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan.”

Penyelidikan polisi telah dibuka menyusul tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan pacarnya.

Dia juga menghadapi tuduhan penyerangan lebih lanjut yang dilontarkan oleh seorang wanita dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Brasil.

Antony tampil di TV Brasil pada hari Jumat, mengatakan “Saya tidak pernah menyerang wanita mana pun” dan menambahkan bahwa “kebenaran akan terungkap”.

Dia mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu dengan mengatakan: “Saya telah setuju dengan Manchester United untuk mengambil masa absen sementara saya menangani tuduhan yang dilayangkan kepada saya.

“Ini adalah keputusan bersama untuk menghindari gangguan terhadap rekan-rekan setim saya dan kontroversi yang tidak perlu bagi klub.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak bersalah atas hal-hal yang dituduhkan kepada saya, dan saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi untuk membantu mereka menemukan kebenaran. Saya berharap dapat kembali bermain sesegera mungkin.”

Antony dituduh menyerang mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, “dengan pukulan ke arah kepala” di sebuah kamar hotel di Manchester pada tanggal 15 Januari lalu, yang menyebabkan luka di kepala dan membutuhkan perawatan dokter.

Dia menuduh bahwa dia juga ditinju di bagian dada, menyebabkan kerusakan pada implan payudara silikon, yang membutuhkan operasi korektif.

Antony sebelumnya mengatakan di media sosial tentang klaim Cavallin: “Saya dapat dengan tenang menyatakan bahwa tuduhan itu salah dan bahwa bukti yang telah dihasilkan dan bukti lain yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat.”

Ingrid Lana, seorang bankir berusia 33 tahun, juga mengklaim dalam sebuah klip pendek yang dirilis oleh Record TV Brasil bahwa kepalanya terbentur saat “didorong ke dinding” oleh Antony di rumahnya di Manchester pada Oktober 2022.

Prediksi Bola Terakurat

Kepolisian Greater Manchester dan Kepolisian Sao Paulo sedang menyelidiki klaim tersebut.

Antony tidak bermain di jeda internasional setelah federasi sepak bola Brasil mengatakan dia telah ditarik dari skuad mereka setelah “fakta-fakta menjadi publik” yang “perlu diselidiki”.

 

Baca Juga

Hansi Flick Dipecat Sebagai Pelatih Jerman Usai Kalah Dari Jepang 4-1

Cristiano Ronaldo : Persaingan Dengan Lionel Messi Kini Telah “Hilang”

Luciano Spalletti Masih Pantau Pemain Untuk Masuk Timnas

slot online

isb388