Prediksi Piala FA Liverpool vs Southampton 29 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Anfield telah menjadi benteng bagi Liverpool dengan tim yang tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan. Pertandingan Piala FA Liverpool vs Southampton akan berlangsung pada 29 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Liverpool akan berada dalam semangat penuh setelah mengangkat Carabao Cup di hari Minggu. Para pemain muda menampilkan penampilan yang luar biasa untuk membuktikan diri mereka di panggung besar. The Reds telah menjalani musim yang luar biasa sejauh ini, menduduki posisi teratas di liga dan masih bersaing untuk Piala FA dan Liga Eropa.

Southampton mendekam di peringkat empat Championship musim ini. Setelah kalah secara beruntun di dua pertandingan terakhir, Russell Martin berharap dapat mengubah peruntungan timnya. Mereka melaju ke babak kelima Piala FA dengan mengalahkan tim sesama Championship, Watford. Meskipun begitu, mereka akan merasa percaya diri menghadapi pertandingan ini, meskipun mereka tahu bahwa the Reds tidak akan memainkan beberapa pemain kunci mereka.

Russell Martin mungkin berharap perjalanan yang sulit ini akan memberikan gambaran bagaimana tim asuhannya dapat kembali ke divisi utama untuk musim depan, namun sepasang kekalahan kandang dalam sepekan terakhir telah membuat mereka terlempar dari zona promosi otomatis Championship.

Dan kehilangan performa sebelum bertandang ke Anfield bukanlah ide yang baik, dengan Liverpool yang sedang berada di puncak performa setelah mengalahkan Chelsea di final Carabao Cup pada hari Minggu.

Performa

Performa Liverpool (di semua kompetisi): M-M-M-M-K

Performa Southampton (di semua kompetisi): K-K-M-K-M

Prediksi Liverpool vs Southampton

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Virgil van Dijk (Liverpool)
Kapten Liverpool ini memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea untuk membantu timnya memenangkan Piala EFL. Dia mencetak gol sundulan kunci di babak perpanjangan waktu untuk memenangkan gelar bagi tim. Dengan pengalaman dan fisiknya di lini pertahanan, Virgil van Dijk telah terbukti sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia musim ini.

Adam Armstrong (Southampton)
Pemain Internasional Inggris ini tampil luar biasa untuk the Saints musim ini dengan 16 gol dan 11 asisst untuk tim. Sebagai hasil dari kerja keras dan dedikasinya, ia juga memimpin tim dalam hal mencetak gol dan menciptakan peluang. Selain tugas-tugas ofensifnya, ia juga berkontribusi lebih banyak dalam tugas-tugas pertahanan tim. Dengan kelugasan dan naluri mencetak golnya, akan sulit bagi mereka untuk menandingi dirinya, yang akan menimbulkan masalah bagi The Reds.

Fakta Pertandingan
  • Liverpool mengalahkan Chelsea di pertandingan terakhir untuk memenangkan Piala EFL
  • Southampton kalah dalam dua pertandingan terakhir
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan kandang
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan the Saints, memenangkan empat pertandingan, sejak kekalahan 1-0 pada Januari 2021.
Cedera & Berita Tim

Cedera telah mengganggu The Reds musim ini dengan beberapa pemain yang harus absen karena cedera. Alison, Alexander-Arnold, Matip, Jota, Jones, Gravenberch, dan Thiago adalah para pemain yang harus absen karena cedera. Szoboszlai dan Salah diragukan dapat tampil untuk pertandingan ini.

Di sisi lain, Southampton tidak akan diperkuat dua pemain untuk pertandingan ini. Larios dan Stewart adalah pemain yang harus absen karena cedera. Para pemain lainnya tersedia untuk dipilih.

Prediksi Liverpool vs Southampton

Head-to-Head

Total Pertandingan- 118

Liverpool menang – 61

Southampton menang – 31

Hasil imbang – 26

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton

Prediksi Susunan Pemain Liverpool (4-3-3):
Kelleher; Bradley, Konate, van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Clark; Elliott, Gakpo, Diaz

Prediksi Susunan Pemain Southampton (4-2-3-1):
Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Harwood-Bells, Stephens; Aribo, Smallbone, Armstrong; Brooks, Adams, Armstrong

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Southampton

Menyusul kemenangan mereka atas Chelsea di EFL Cup, Liverpool akan merasa percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini. Southampton, sebaliknya, kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir, yang menunjukkan bahwa Liverpool akan kembali meraih kemenangan. Dengan kehilangan beberapa pemain kunci Liverpool karena cidera, Southampton memiliki kesempatan besar untuk membuat mereka kesal. Kami masih mengharapkan Liverpool untuk menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

Prediksi : Liverpool 2-0 Southampton

 

Baca Juga

Prediksi Piala FA Chelsea vs Leeds United 29 Februari 2024

Sir Jim Ratcliffe Inginkan Zinedine Zidane Untuk Gantikan Erik ten Hag

Liverpool Membutuhkan “Keajaiban” Dengan Cidera Para Pemain

slot online

isb388