Liverpool Membutuhkan “Keajaiban” Dengan Cidera Para Pemain

SEPAKBOLA.id – Liverpool “membutuhkan keajaiban” untuk meringankan masalah cedera mereka saat mereka bersiap untuk menjamu Southampton di babak kelima Piala FA, kata manajer Jurgen Klopp.

Prediksi Bola Terakurat

Gelandang asal Belanda, Ryan Gravenberch, yang mengalami cedera pergelangan kaki, merupakan pemain terbaru yang bergabung dengan para pemain yang absen dalam daftar pemain Klopp.

Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai telah berlatih, namun masih diragukan untuk tampil menghadapi tim Championship, Southampton, di Anfield pada hari Rabu.

Mengenai daftar cedera, Klopp mengatakan: “Saya tidak akan mengatakan itu jauh lebih baik.”

Gravenberch harus ditandu keluar lapangan saat kemenangan di Piala EFL hari Minggu melawan Chelsea, meskipun kembali ke lapangan – dengan kruk dan mengenakan sepatu pelindung – untuk ikut merayakan kemenangan.

Pemain internasional Belanda berusia 21 tahun itu bergabung dengan Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Stefan Bajcetic dan Diogo Jota di pinggir lapangan.

Klopp mengatakan dia harus menunggu untuk melihat bagaimana pemain sayap Salah, penyerang Nunez dan gelandang Szoboszlai menjalani sesi latihan pada hari Selasa sebelum membuat keputusan tentang keterlibatan mereka melawan tim yang baru saja promosi, Southampton.

Gelandang Wataru Endo juga diragukan tampil karena mengalami benturan.

“Ryan tidak tersedia. Bisa saja lebih buruk, tetapi cukup buruk untuk membuatnya absen dalam pertandingan ini dan pertandingan berikutnya. Kita lihat saja nanti,” kata Klopp.

“Kami membutuhkan keajaiban untuk beberapa pemain, jadi saya tidak ingin mengesampingkan mereka terlalu lama. Tapi ini adalah sentuhan dan pergi dengan banyak pemain yang tidak tersedia untuk final.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Liverpool mendapatkan trofi pertama musim ini dengan mengalahkan Chelsea di Wembley dan berusaha untuk tetap berada dalam perburuan di empat kompetisi utama yang mereka ikuti saat menghadapi tim asuhan Russell Martin.

 

Baca Juga

Newcastle Susah Payah Tundukkan Blackburn Untuk Masuk Babak Selanjutnya Piala FA

Haaland Cetak 5 Gol! Manchester City Hancurkan Luton Town 2-6

Marco Reus Kemungkinan Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Panas Ini

slot online

isb388