Prediksi Liga Europa Roma vs Feyenoord 23 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Giallorossi akan menjamu sang raksasa Belanda di Stadio Olimpico dalam sebuah pertandingan Liga Eropa yang memukau! Pertandingan leg kedua antara Roma vs Feyenoord bertempat di Stadio Olimpico, Roma akan berlangsung pada 23 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan antara Roma dan Feyenoord diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua klub sepak bola terbesar di Eropa. Leg pertama dari pertandingan yang dinanti-nantikan ini dimainkan di Rotterdam, di mana kedua tim bermain imbang melawan satu sama lain.

Akan ada persaingan yang sengit karena kedua tim membawa gaya dan kemampuan yang berbeda ke lapangan. Para penggemar dapat mengharapkan sebuah pertunjukan bakat dan kegigihan yang luar biasa berkat semangat menyerang Feyenoord dan keahlian taktik Roma. Jangan sampai melewatkan pertandingan Liga Eropa ini karena hasil dari pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya di kompetisi ini.

Performa

Performa Roma (semua kompetisi): M-S-K-M-M

Performa Feyenoord (semua kompetisi): M-S-M-M-M

Prediksi Roma vs Feyenoord

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Paulo Dybala (Roma)
Paulo Dybala dari Roma adalah seorang penyerang berbakat yang terkenal akan kemampuan menggiring bola dan kemampuan beradaptasinya yang luar biasa. Dia adalah pemain yang penting untuk diperhatikan karena kemampuannya dalam menciptakan peluang mencetak gol dan mendukung gaya menyerang tim. Ia diharapkan dapat tampil sebagai starter dan memberikan pengaruh besar di leg kedua.

Luka Ivanušec (Feyenoord)
Gelandang serang Feyenoord, Ivanušec, merupakan pemain yang kreatif dan memiliki kemampuan teknis yang baik. Selain membuat umpan-umpan akurat dan sesekali mencetak gol, ia juga terampil dalam menciptakan peluang dari lini tengah. Usaha dari Ivanušec sangat penting bagi kelancaran lini tengah Feyenoord dalam pertandingan UEL kali ini.

Fakta Pertandingan
  • Leg pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1 antara kedua tim.
  • Di semua kompetisi, kedua tim telah bertemu enam kali, lima di antaranya di Europa League.
  • Roma menang 4-1 pada leg kedua perempat final Europa League musim lalu dan tidak terkalahkan dalam dua pertemuan kandang melawan tim tamu.
Cedera & Berita Tim

Untuk tim tuan rumah, mereka akan kehilangan jasa Tammy Abraham karena cidera. Edoardo Bove juga tidak akan bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

Untuk tim tamu dengan tidak adanya penjaga gawang pilihan pertama Justin Bijlow yang cidera, Wellenreuther akan tetap bermain sebagai penjaga gawang Feyenoord. Bahkan Alireza Jahanbakhsh masih belum dapat dipastikan. Selain itu Gernot Trauner juga dipastikan absen karena hamstring.

Prediksi Roma vs Feyenoord

Head-to-Head

Total Pertandingan – 6

Roma menang – 3

Feyenoord menang – 1

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Feyenoord

Prediksi susunan pemain Roma (4-3-3)
Rui Patricio; Kristensen, Mancini, Llorente, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

Prediksi susunan pemain Feyenoord
Wellenreuther; Hartman, Hancko, Beelen, Geertruida; Zerrouki, Wieffer; Paixao, Stengs, Minteh; Ivanušec

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Roma vs Feyenoord

Diperkirakan Roma vs Feyenoord akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif di mana kedua klub akan bermain dengan seluruh kekuatan mereka. Leg pertama merupakan pertandingan sengit yang berakhir dengan skor 1-1. Dalam hal performa dan pengalaman, Roma mungkin memiliki sedikit keuntungan karena bermain di kandang sendiri.

Namun Feyenoord mungkin akan menjadi tantangan besar karena gaya bermain dan determinasi mereka yang tidak dapat diprediksi. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan karena hasil akhir akan bergantung pada banyak faktor.

Prediksi: Roma 2-1 Feyenoord

 

Baca Juga

Prediksi Liga Europa Rennes vs AC Milan 23 Februari 2024

Gelandang Inter Milan Stefano Sensi Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Luke Shaw Terancam Tidak Bisa Berlaga Di Euro 2024

slot online

isb388