Prediksi Liga Europa Roma vs Brighton 8 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – Dapatkah the Seagulls membuat tim Roma yang sedang dalam kondisi baik kesulitan? Pertandingan Liga Europa antara Roma vs Brighton akan di gelar pada Jumat 8 Maret 2024 pukul 00:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Roma dan Brighton bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA. Roma, di bawah kepelatihan Daniele de Rossi, belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, naik ke peringkat lima klasemen liga. Mereka bermain imbang di kedua leg melawan Feyenoord di Europa League, dan akhirnya menang dalam adu penalti dengan kiper Mile Svilar sebagai pahlawan.

Sebaliknya, penampilan Brighton akhir-akhir ini sedang goyah. Meskipun telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Eropa, mereka kesulitan, hanya mampu meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Cedera telah menghantam mereka dengan keras, menyebabkan kekalahan beruntun, termasuk tersingkir dari Piala FA dan kekalahan di Liga Primer dari Fulham.

Performa

Performa AS Roma (di semua kompetisi): S-M-M-M-M

Performa Brighton & Hove Albion (di semua kompetisi): K-M-S-K-K

Prediksi Roma vs Brighton

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)
Gelandang serang berusia 27 tahun asal Italia ini tampil sangat tajam musim ini. Pellegrini telah mengoleksi sembilan G/A musim ini hanya dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, pergerakan menyerangnya telah menciptakan banyak ancaman bagi pertahanan lawan.

Pascal Gross (Brighton & Hove Albion)
Salah satu pemain yang berada di bawah radar untuk fleksibilitasnya dalam sepak bola saat ini adalah Pascal Gross. Meskipun timnya sedang berada di bawah performa terbaiknya akhir-akhir ini, pemain asal Jerman berusia 32 tahun ini telah bersinar. Ia telah mencetak empat gol dan memberikan assist untuk 10 gol lainnya.

Fakta Pertandingan
  • Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya. Tim tamu akan bermain untuk pertama kalinya di babak sistem gugur di Eropa, dan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka melawan tim asal Italia.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan tiga kemenangan dan mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan pada periode tersebut.
  • AS Roma memiliki rekor sempurna di kandang pada babak penyisihan grup Liga Eropa, mencetak sembilan gol tanpa balas.
  • Brighton & Hove Albion tidak terkalahkan di babak penyisihan grup kompetisi ini setelah mengalami kekalahan kandang 3-2 dari Athena dalam debut mereka di Liga Europa. Mereka memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dengan mencatatkan clean sheet.
  • Tim tamu kalah empat kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan.

Prediksi Roma vs Brighton

Cedera & Berita Tim

Roma tidak akan diperkuat Tammy Abraham, karena ia masih dalam tahap pemulihan cedera ACL, namun ia akan kembali dalam waktu dekat. Rasmus Kristensen mengalami cedera saat menang atas Monza dan sepertinya akan absen.

Untuk tim tamu, Joao Pedro dan James Milner diperkirakan akan absen selama satu minggu, sedangkan Billy Gilmour, yang terkena skorsing di dalam negeri, kemungkinan akan tampil. Jack Hinshelwood, Kaoru Mitoma, dan Solly March masih harus absen dalam jangka panjang.

Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka satu sama lain.

Prediksi Susunan Pemain Sparta Roma vs Brighton

Perkiraan susunan pemain Roma
Svilar; Nissen, Mancini, Ndicka, Tasende; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Sharaawy

Prediksi susunan pemain Brighton
Steele; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Baleba, van Hecke, Estupinian; Pascal Gross, Enciso; Ferguson

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Roma vs Brighton

Pertandingan ini akan menjadi milik tuan rumah dan Roma akan keluar sebagai pemenang. Mereka tidak dapat dihentikan akhir-akhir ini, dan tim tamu mereka yang akan bertandang ke Inggris sedang dalam kondisi yang kurang baik. Kami memprediksi kekalahan telak bagi Brighton.

Prediksi: Roma 3 – 1 Brighton

 

Baca Juga

Prediksi Liga Europa Sparta Praha vs Liverpool 8 Maret 2024

Maurizio Sarri: Liga Champions Membawa Dampak Postif Bagi Lazio

Aston Villa Menderita Kerugian Rp2.3 T Dalam Satu Musim

slot online

isb388